65 Motor Yamaha Jadi Kendaraan Operasional PBNU

65-motor-yamaha-jadi-kendaraan-operasional-pbnu-avtFnRUC9GJAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyerahkan 65 unit sepeda motor kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sebagai kado Hari Lahir (Harlah) ke-89 Nahdlatul Ulama (NU) pada 31 Januari 2015.

Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Direktur Sales YIMM, Sutarya, kepada Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA di Kantor Pusat PBNU di Kramat Raya, Jakarta.

Dalam acara ini turut hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

Acara yang berlangsung meriah ini dipadati oleh 500 orang tamu undangan dan para anggota PBNU se-Indonesia.

Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, mengapreasiasi bentuk silaturahmi ini oleh Yamaha. ”Terimakasih kepada Yamaha yang sudah memberikan 65 sepeda motor kepada kami. Sepeda motor ini akan didistribusikan ke sekretariat PBNU meliputi kesekretariatan, pengelola gedung PBNU, kepengurusan NU di daerah, dan sejumlah pondok pesantren. Tentu bantuan ini sangat berarti, sangat membantu,” ujar Kiai Said.

Direktur Sales YIMM, Sutarya, mengatakan ini adalah tanda silaturahmi Yamaha. “Bentuk silaturahmi Yamaha dalam perayaan Hari Lahir PBNU ke-89. Kami berharap dapat mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dan PBNU. Dan semoga di Harlah tahun ini berkah melimpah bagi NU.” ujar Sutarya.

 

 

Share Button
Banner_468x60_biru312Banner_468x60_biru312
.:: Selamat dan Sukses Atas Kirab Resolusi Jihad dalam Rangka Memperimgati Hari Santri 22 Oktober 2015 ::. Selamat datang di website PCNU Gresik, kirimkan kritik dan saran anda ke kontak kami, dan untuk pemasangan iklan hubungi (031)3959597 atau melalui email ke pcnugresik@yahoo.co.id