Gelar Konferancab, IPNU IPPNU Tegakkan Tonggak Pelajar NU Gresik

Ahad, 20 Januari 2019, tampak tak biasa aktivitas di Aula SD NU Trate. Sejak pagi para pelajar NU se kecamatan Gresik yang terbentuk dalam wadah IPNU IPPNU tampak memenuhi ruang tersebut.

Mereka menyelenggarakan Konferancab IPNU IPPNU Gresik , kegiatan tersebut dihadiri Kyai Abdullah Anam selaku Rois Syuriyah dan Ustadz Drs. H. Machsun M.Pd.I Ketua Tanfidziyah MWC NU Gresik yang juga merupakan alumni ketua PC IPNU Gresik masa khidmat  1997-2000. Beliau berpesan dalam sambutannya bahwa kader PAC yang akan terbentuk dapat menjalankan amanat organisasi dg baik serta menekankan agar ikhlas dalam berorganisasi IPNU IPPNU.

Hal ini merupakan tonggak awal aktifnya kembali PAC IPNU IPPNU Kec. Gresik Kota yang telah lama vakum sejak terakhir 2006 lalu. Tantangan zaman sekarang tentunya berbeda dari  zaman dulu tapi semangat perjuangan harus terus dikobarkan para pengurusnya. MWC NU GRESIK siap membackup kegiatan rekan rekanita dalam berorganisasi terutama di bidang kaderisasi.

“Konferancab ini merupakan hasil kinerja bersama para kader pelajar Gresik yang mana terdiri dari Pimpinan Ranting Lumpur dan Sidokumpul serta Pimpinan Komisariat SMA NU 1 & SMA NU 2 Gresik yang selalu berkordinasi dengan Pengurus PC IPNU IPPNU Kab. Gresik yang sepakat satu tekad mengaktifkan PAC Gresik dengan diawali sukses mengadakan MAKESTA BERSAMA pada 21-22 Desember 2018 di SMANU 2 Gresik” ujar Rekan Nizam Ketua PC IPNU Gresik

Dengan pengawalan penuh dari PC IPNU IPPNU Kab. Gresik telah berhasil terpilih ketua IPNU rekan Diksa Fernando dan Ketua IPPNU rekanita Ayatul Karimi menjadi nahkoda aktifnya PAC IPNU IPPNU Kec. Gresik masa khidmat 2019-2021. Dengan aktifnya PAC IPNU IPPNU Gresik, kini PC IPNU IPPNU Kab Gresik telah berhasil mengaktifkan semua 16 kecamatan lengkap di wilayah garapannya. (NN-ARB)

Share Button
Banner_468x60_biru312Banner_468x60_biru312
.:: Selamat dan Sukses Atas Kirab Resolusi Jihad dalam Rangka Memperimgati Hari Santri 22 Oktober 2015 ::. Selamat datang di website PCNU Gresik, kirimkan kritik dan saran anda ke kontak kami, dan untuk pemasangan iklan hubungi (031)3959597 atau melalui email ke pcnugresik@yahoo.co.id