Konferancab VI IPNU IPPNU Kedamean, Tekankan Sinergitas Pelajar NU

Konferancab ke VI IPNU-IPPNU Kecamatan Kedamean digelar pada tanggal 22-23 September 2018 di Madrasah Diniyah Darussa’adah. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Sinergitas Pelajar NU, Barometer Penerus Bangsa”. Ketua PC IPNU Gresik Rekan Nizam membuka secara langsung kegiatan konferancab ke VI IPNU IPPNU Kedamean dihadiri juga Kepala Desa Manunggal , Pengurus Syuriyah dan Tanfidziyah MWC NU Kedamean, pimpinan Lembaga dan Badan Otonom NU Kedamean.

Terdapat Seminar Pelajar dalam rangkaian kegiatan konferensi, dengan Narasumber Rekan Purnawa Ziarohdin yang juga Wakil Sekretaris PW IPNU Jawa Timur Masa Khidmat 2015-2018 lalu.  Dalam kesempatan itu, Purnawa yang juga Jurnalis asal Blitar mengajak peserta untuk mensinergikan kekuatan dan potensi yang dimiliki agar terjadi pencapaian tujuan secara efektif dan efisien.

Rekan Abdul Kholiq dan Rekanita Evi Nur Khofifah terpilih sebagai ketua PAC IPNU IPPNU Kedamean masa khidmat 2018-2020.  Rekan Nizam berharap semoga PAC IPNU IPPNU Kedamean semakin baik dan salin bersinergi baik sesama kader maupun dengan Banom dan pihak lainnya.

 

Share Button
Banner_468x60_biru312Banner_468x60_biru312
.:: Selamat dan Sukses Atas Kirab Resolusi Jihad dalam Rangka Memperimgati Hari Santri 22 Oktober 2015 ::. Selamat datang di website PCNU Gresik, kirimkan kritik dan saran anda ke kontak kami, dan untuk pemasangan iklan hubungi (031)3959597 atau melalui email ke pcnugresik@yahoo.co.id