Optimalkan Kinerja Dan Sinergitas Pengurus, IPNU IPPNU Gresik Gelar Rakercab di Jombang

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU IPPNU) Kabupaten Gresik mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kedua, di Sentra Kuliner Tebuireng Jombang. Dalam Rakercab ini, IPNU-IPPNU membagi menjadi beberapa komisi. Selanjutnya dari masing-masing komisi menghasilkan program dengan fokus tema yang diangkat yaitu “Optimalisasi Kinerja Dan Sinergitas Pengurus Dalam Menyambut Revolusi Industri 4.0”. Rakercab tersebut digelar selama dua hari, dan diikuti oleh seluruh pengurus cabang dan beberapa, anak cabang, se-PC IPNU IPPNU Kabupaten Gresik.

“Rakercab ini bertujuan untuk menentukan arah program organisasi satu tahun kedepan,” kata Ketua PC IPNU Kabupaten Gresik Najihun Nizam, S.Sos., S.Pd.I. Program-program disusun agar mampu memberikan manfaat bagi segenap pelajar NU di Gresik. “IPNU-IPPNU merupakan wadah bagi pelajar NU untuk menyampaikan aspirasinya. Sebagai pengurus kami wajib menindaklanjuti keinginan para pelajar melalui program sesuai dengan kemampuan,” katanya.

Dalam sela-sela Rapat Kerja Cabang 2, Romo KH. Lukman Hakim selaku pimpinan PP. Tebuireng  memberikan motivasi kepada pengurus PC. IPNU-IPPNU Gresik tentang pentingnya kemandirian ekonomi pada generasi penerus NU. Kegiatan rakercab ini juga sengaja dirancang dengan adanya kegiatan napak tilas dengan melakukan ziarah kubur ke makbaroh muassis jam’iyah NU yakni Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari, KH. Bisri Syansuri dan KH. Abdul Wahab Chasbullah.

Share Button
Banner_468x60_biru312Banner_468x60_biru312
.:: Selamat dan Sukses Atas Kirab Resolusi Jihad dalam Rangka Memperimgati Hari Santri 22 Oktober 2015 ::. Selamat datang di website PCNU Gresik, kirimkan kritik dan saran anda ke kontak kami, dan untuk pemasangan iklan hubungi (031)3959597 atau melalui email ke pcnugresik@yahoo.co.id