Siswa MI Sidoraharjo Kedamean Dapat Subsidi Pulsa

oleh -104 Dilihat

KEDAMEAN | NUGres – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sunan Ampel Sidoraharjo Kedamean Gresik memberikan bantuan biaya komunikasi berupa subsidi pulsa untuk para siswa, Rabo (22/04).

Hal ini berkaitan dengan imbauan perpanjangan masa belajar di rumah yang dikeluarkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik. Pembelajaran di rumah yang sedianya berakhir Selasa (21/04) kemarin, diperpanjang sampai tanggal 01 Juni 2020.

Siti Arofah Waka Kurikulum Madrasah mengatakan, ini merupakan langkah yang ia tempuh dalam mendukung lancarnya kegiatan pembelajaran daring selama di rumah.

Gedung MI Sunan Ampel Sidoraharjo Kedamean Gresik

“Dengan adanya perpanjangan masa belajar ini, para guru harus bisa memberikan dukungan spiritual maupun moral kepada walimurid,” katanya.

Subsidi pulsa diberikan kepada seluruh siswa dengan nominal 25.000 tiap siswa.

Simak Juga:  Wakil Ketua PBNU KH Zulfa Mustofa Bakal Hadiri Pelantikan MWCNU Sidayu Gresik

“Untuk sementara subsidi baru diberikan sekali, namun jika belajar dari rumah terus diperpanjang akan kami bahas lagi solusi berikutnya,” terang Arofah.

Untuk prosesnya sambung Arofah, pihaknya menerangkan para wali murid cukup mengirimkan nomor HP yang digunakan pembelajaran daring anaknya ke wali kelas masing-masing. Semoga langkah kami ini bisa sedikit meringankan beban wali murid. (Syafiuno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *