Ahmad Effendi Terpilih Pimpin PAC GP Ansor Wringinanom

oleh -60 Dilihat

WRINGINANOM | NUGres – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, menggelar konferensi anak cabang (Konferancab) dengan tema “Aktualisasi nilai gerakan di era society 5.0”, Sabtu (22/01/2022).

Konferancab dihadiri oleh Rois Syuriyah, Ketua MWC NU Wrimginanom dan Ketua PC GP Ansor Gresik. Hadir juga dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Gresik H. Abdul Qodir sebagai dewan pembina PAC GP Ansor Wringinanom.

Dalam sambutannya Abdul Qodir berharap kader Ansor Wringinanom mampu menyelesaikan berbagai tantangan dan permasalahan ekonomi dan sosial dengan memanfaatkan berbagai inovasi yang lahir di era Society 5.0.

“Kami berharap kader Ansor harus bisa masuk dunia digitalisasi dalam era society 5.0 dan ikut bersaing untuk bisa lebih produktif dan kreatif.” Kata Abdul Qodir.

Simak Juga:  Mahasiswa Qomaruddin Turun Jalan Gelar Aksi Sosial

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik menyampaikan bahwa yang memiliki hak suara ada 12 ranting. “Kemarin dari PAC GP Ansor Wringinanom yang ikut akreditasi dan lolos ada 12 ranting, artinya hanya ranting tersebut yang mempunyai hak suara” Kata Kasdul sapaan akrab Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik.

“Semoga Konferancab dapat berjalan dengan lancar, saya tidak ikut mengenterfensi, saya berharap konferancab dilaksanakam dengan demokrasi yang baik dan bijaksana.” tambahKasdul.

Selanjutnya kepada Nugres Ketua panitia Konferancab mengatakan bahwa melalui voting tertutup, nama Ahmad Efendi terpilih sebagai ketua PAC GP Ansor Wringinanom.

“Ada dua calon, namun Ahmad Efendi lebih unggul dengan mendapatkan 9 suara lebih banyak dari calon satunya.” katanya (Syafiuno)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *