Alokasi Koin NU Sehat Tahap Kedua MWCNU Panceng untuk Bangun Klinik Mabarrot

oleh -109 Dilihat
Koin NU Sehat Panceng tahap kedua direncanakan untuk membangun Klinik Mabarrot NU Panceng. Foto : Syafik Hoo/NUGres

PANCENG | NUGres – Koin NU Sehat tahap kedua MWC NU Panceng bakal dialokasikan untuk membangun Klinik Mabarot NU. Pasalnya, program pembangunan Klinik Mabarot NU ini merupakan rekomendasi jamaah NU Panceng pada Konferensi MWCNU Panceng pada 17 September 2022 yang lalu.

Namun sebelumnya, pada pelaksanaan Kirab Koin NU Sehat tahap pertama yang diselenggarakan oleh MWC NU Panceng di mana peroleh hampir seratus juta lebih memang untuk pembangunan RSNU Gresik.

Sementara itu, rekomendasi yang disampaikan oleh Jamaah NU Panceng terkait dengan rencana ke depan yakni pembangunan Klinik Mabarot NU Panceng, mobil operasional, mobil LAZISNU dan Pembangunan Kantor MWCNU Panceng menjadi agenda wajib yang harus direalisasikan.

Simak Juga:  23 PRNU se-Wakil Cabang NU Panceng Gresik Ikuti Pelantikan Bersama

“Alhamdulillah Ghiroh semangat warga NU Panceng masih tinggi dalam berinfaq untuk beberapa program dan agenda, baik yang digelar oleh Pengurus Cabang NU maupun MWC NU Panceng sendiri,” kata Kiai Moh Halim, Ketua MWCNU Panceng, Selasa (22/11/2022) sore.

“Hal ini juga merupakan tekad bulat dari beberapa pengurus dari tingkat ranting maupun MWCNU agar rekomendasi yang disampaikan saat konferensi NU Panceng segera direalisasikan,” tambahnya.

Halim menegaskan, ini menjadi amanah bagi jajaran MWCNU Panceng untuk segera kita merealisasikan 4 rekomendasi tersebut. Masih kata Kiai Halim, fokus Koin NU Sehat Panceng tahap kedua ini untuk pembangunan klinik NU Mabarrot NU yang telah 85 persen progres pembangunanya.

Simak Juga:  Koin NU Sehat di YPP Al Karimi Tebuwung Dukun Hasilkan 9 Juta Lebih

“Insyallah bulan januari 2023 akan kita launching baik Klinik Mabarot NU, mobil operasional, mobil lazisnu, peletakan batu pertama pembangunan Kantor MWCNU Panceng dan pelantikan pengurus NU Panceng masa khidmah 2022-2027 yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Gresik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan Koin Sehat NU yang dilakukan Panceng ini dihadiri para pengurus NU Panceng baik jajaran ranting maupun MWCNU baik Banom maupun lembaga NU. Infaq yang terkumpul sebesar Rp. 62.962.600  dari ranting ke ranting NU se-MWCNU Panceng. (Syafik Hoo/Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *