Atlet PSNU Pagar Nusa Kabupaten Gresik Ikuti Porseni NU Tingkat Nasional 2023

oleh -279 Dilihat
Atlet Pagar Nusa Ikuti Porseni NU 2023
Ayo Gresik!. Atlet PSNU Pagar Nusa Kabupaten Gresik Ikuti Porseni NU Tingkat Nasional 2023. Foto : Istimewa/NUGres

GRESIK | NUGres – Dua Atlet Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Gresik, mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) Tingkat Nasional 2023.

Atlet PSNU Pagar Nusa Kabupaten Gresik yang tengah berjuang membawa nama NU Kabupaten Gresik ini, diketahui bernama :

  • Zakiyyan Auliaur Rohman, dari SMA NU 1 Gresik (PAC Pagar Nusa Gresik)
  • Muhammad Daffa Misbahudin
    Atlet Kelas A Putra dari MAN 1 Gresik, (PAC Pagar Nusa Bungah)

Kedua orang Atlet ini didampingi oleh dua Pelatih pendamping yakni Siti Sayyidatul Umroh dari PAC Pagar Nusa Gresik, dan Nor Khalimatus Sakdeya dari PAC Pagar Nusa Gresik.

Beredar pesan dari para pendukung PSNU Pagar Nusa Gresik; “Mohon pagar nusa gresik yang akan bertanding pada PORSENI NU Tingkat Nasional 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 16 – 20 Januari 2023 bertempat Solo. Semoga diberi keselematan dan Prestasi yang terbaik,” demikian isi pesan singkat tersebut.

Simak Juga:  Saksikan Konser 1 Dekade Televisi Kaum Santri

Kepada NUGres, Sekretaris Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Gresik, Aris Afandi membenarkan ada delegasi dari Gresik pada event rangkaian Harlah 1 Abad NU tersebut.

Ia berharap bila para Atlet PSNU Pagar Nusa di Kabupaten Gresik dapat membangun citra positif bagi eksistensi pencak silat.

“Kami berharap dapat mengharumkan nama Pagar Nusa gresik di tingkat nasional, selain itu semoga bisa menjadikan citra positif pencak silat di Kabupaten Gresik, sehingga dapat berkembang untuk dilestarikan oleh semua pihak,” tandas Aris, Senin (16/1/2023). (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *