Bertempat Di Hotel Horison, Rapat Kerja I PC Pergunu Gresik Diisi Wawasan Kebangsaan

oleh -103 Dilihat

GRESIK | NUGres – Tidak biasanya kegiatan Raker (Rapat kerja) Pergunu diadakan di Hotel Megah Horison, setiap kali kegiatan biasanya dilaksanakan di Aula Sekolah atau Madrasah dan di lakukan secara sederhana tapi Khidmat, kali ini Pergunu Gresik melaksanakan secara berbeda.

Raker I PC Pergunu Gresik Masa Khidmat 2022 – 2027 ini laksanakan dengan meriah yang diisi wawasan kebangsaan oleh Dr H Kodrat Sunyoto anggota DPRD Jatim. Pentingnya anggota Pergunu memiliki wawasan kebangsaan yang kuat sebagai salah satu bukti wujud cinta tanah air dan bangsa.” ungkap Kodrat dalam paparannya.

Raker yang dilaksanakan tanggal 24 Juli 2022 di Hotel Horison ini diikuti 136 peserta dari berbagai unsur ada dari Pimpinan Cabang Pergunu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pergunu se Kabupaten Gresik serta unsur lain yang berkaitan dengan Pendidikan.

Simak Juga:  YPP Tarbiyatut Tholibin Gelar Workshop Kurikulum Merdeka Tahun 2022

Dalam sambutannya Ketua PC Pergunu Gresik Syamsul Anam yang juga Ketua Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Gresik itu menyatakan, Pergunu adalah Organisasi Profesional guru yang dimiliki oleh NU, maka pergunu harus menjadi lokomotif perubahan dunia pendidikan terutama dalam mengembangkan Kurikulum Merdeka yang gencar gencarnya disosialisasikan dan di latihkan, Pergunu harus bisa menjawab tantangan zaman ini.”
sambung Anam yang juga sebagai PELATIH AHLI Program Sekolah Penggerak ini.

Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH Mulyadi dalam arahannya menyatakan Pergunu harus terus bergerak demi kemajuan pendidikan anak anak NU jangan berhenti berinovasi, karena Jamiyah NU didirikan dimulai dari berkumpulnya para Ulama yang notabene adalah kumpulan dari para guru
Ahirnya setelah terjadi perdebatan dan saling memberi masukan yang konstruktif untuk kemajuan Pergunu yang dituangkan dalam berbagai program yang terukur dan terarah.” Jelas Yai Mulyadi

Simak Juga:  PC Pergunu Gresik Turba Bahas Database hingga Bagikan Kabar Gembira NU Award

tepal pukul 17 00 Raker ditutup oleh Dewan Pakar Pergunu Dr. H Ahmad Jazuli dengan doa semoga yang sudah dibahas dan diprogramkan bisa berjalan dan terealisasi dengan baik (Syafik hoo)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *