Buka Konferensi MWCNU Manyar, Ketua PCNU Gresik Ajak Jamiyyah NU Perkokoh Kebersamaan dan Kolaborasi

oleh -66 Dilihat
Konferensi MWCNU Manyar digelar Ahad (27/8/20223) di Kantor MWCNU Manyar Gresik. Foto: Media NU Manyar/NUGres
Konferensi MWCNU Manyar digelar Ahad (27/8/20223) di Kantor MWCNU Manyar Gresik. Foto: Media NU Manyar/NUGres

MANYAR | NUGres – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Manyar, Gresik, menggelar Konferensi pada Ahad (27/8/2023) siang, di Kantor MWCNU Manyar, Gresik.

Kegiatan Konferensi  MWCNU Manyar ini dihadiri secara langsung oleh Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi bersama jajaran, Forkopimcam Manyar, jajaran Pengurus MWCNU Manyar, Pengurus Ranting se-Manyar, Badan otonom NU Manyar serta sejumlah stakeholder Manyar.

Mengawali sambutannya, Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi mengingatkan jamiyyah NU di Gresik khususnya MWCNU Manyar untuk selalu memperkokoh kebersamaan, menjalin kerja sama serta berkolaborasi demi mewujudkan kemaslahatan masyarakat.

Menurutnya, struktur jamiyyah NU dari tingkatan pusat hingga paling bawah merupakan jalan untuk membangun komunikasi dan kerja sama dalam rangka turut membantu pemerintah mengemban tugas dan tanggungjawabnya

Simak Juga:  LP Ma'arif NU Gresik Gelar Tasyakuran Harlah ke 94
Ketua PCNU Gresik, KH Mulyadi saat menyampaikan arahan di Konferensi MWCNU Manyar. Foto: Media NU Manyar/NUGres
Ketua PCNU Gresik, KH Mulyadi saat menyampaikan arahan di Konferensi MWCNU Manyar. Foto: Media NU Manyar/NUGres

“Bahwa jamiyyah ini ndak bisa sendiri. Kita di jamiyyah ini ingin membantu masyarakat. Tapi ketahuilah ini tanggungjawab pemerintah. Itulah jamiyyah ini melaksanakan kerja sama, komunikasi, sinergi,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu KH Mulyadi juga mengapresiasi upaya jamiyyah NU di Gresik kaitannya dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Gresik melalui klinik pratama guna mendekatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Di penghujung arahannya, pemangku Pesantren Darul Ihsan Menganti berharap agar siapapun yang akan memimpin MWCNU Manyar pada periode 2023 – 2028 dapat berkhidmat dengan niat tulus ikhlas dan selalu bersinergi dengan pemerintah.

Simak Juga:  PCNU Beristighosah, Bupati Serukan Warga Gresik Turut Hadiri Puncak 1 Abad NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *