Di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Penggiat IPPNU SMP Mu’allimat NU Gresik Bagikan Ratusan Takjil

oleh -308 Dilihat
Penggiat IPPNU SMP Mu'allimat NU Gresik Bagikan Ratusan Takjil
Penggiat IPPNU SMP Mu'allimat NU Gresik Bagikan Ratusan Takjil, Jumat (14/4/2023). Foto: Tim dok. IPPNU SMP Mu'allimat NU Gresik/NUGres

GRESIK | NUGres – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMP Mu’allimat Nahdlatul Ulama Gresik bagikan takjil kepada warga.

Pelajar NU di sekolah khusus putri di Gresik ini, menggelar bagi-bagi takjil pada penghujung Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah.

Ratusan takjil dibagikan oleh rekanita PK IPPNU SMP Mu’allimat NU Gresik. Kegiatan tersebut dilakukan di sepanjang Jl KH Hasyim Asy’ari, Gresik.

Ratusan takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan ini pun disambut gembira oleh warga yang tengah melintas.

Melihat antsusiasme warga dan pengguna jalan yang mendapatkan takjil, Ketua PK IPPNU SMP Mu’allimat NU Gresik, Cahya, merasa senang dan berharap di tahun depan dapat digelar kembali.

Simak Juga:  Didukung IWNU, Lazisnu Gresik Salurkan 100 Paket Sembako ke Ojek Online.

“Semoga kegiatan positif ini selalu ada, dan kita sebagai siswi SMP Mu’allimat merasa senang salah satunya karena dapat membaur dengan seluruh elemen masyarakat pengguna jalan yang kita temui pada saat membagikan takjil,” katanya.

Cahya juga merasa bila kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi anggota dan pengurus PK IPPNU SMP Mu’allimat NU Gresik untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dan bulan setelahnya.

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *