Gencar Vaksinasi Pelajar Menjelang Pembelajaran Tatap Muka

oleh -26 Dilihat

GRESIK | NUGres – Jelang pembelajaran Tatap Muka, Vaksinasi terus digencar di beberapa sekolahan. Setelah pekan lalu berada di yayasan PP. Qomaruddin, Bungah, kali ini pada Rabu (1/9) Vaksinasi digelar di Yayasan PP. Al-Qona’ah, GKB, Gresik.

Yayasan yang menaungi 2 lembaga pendidikan, yakni SMK dan SMP tersebut, diberikan kuota tak kurang dari 1000 dosis vaksin pertama. Selain untuk warga sekolah, juga disisihkan kuota untuk masyarakat sekitar.

Ceremony vaksinasi untuk pelajar ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ibu Hj. Aminatun Habibah, Wakil Bupati Gresik.

Bu Min, sapaan akran Ibu Wabup, menyampaikan apresiasi kepada segenap relawan tenaga kesehatan yang hingga saat ini masih terus berjuang mensukseskan upaya pemerintah dalam menghadapi dan bagkit dari pandemi.

Simak Juga:  Melihat dari Dekat Tsamrotul Ulum, Madrasah Berusia 68 Tahun di Mengare Gresik

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para Nakes yang terus setia berkeliling membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Gresik”, tukasnya.

Saya juga menyampaikan selamat kepada anak-anak semua, lanjut Bu Min, karena pada akhirnya kita akan segera melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Setelah vaksinasi ini, semoga kita segera mencapai herd imunity dan bisa kembali belajar bersama Bapak-Ibu Guru di Sekolah”, tutupnya. (Jalil)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *