Giliran MWC NU Kedamean dan Kebomas Salurkan Donasi Semeru ke PCNU Gresik

oleh -48 Dilihat

GRESIK | NUGres – Posko peduli erupsi semeru Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Gresik terus menerima donasi untuk membantu korban yang tertimpa bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Kali ini, donasi datang dari MWC NU Kedamean dan MWC NU Kebomas.

Kedua perwakilan pengurus NU tingkat kecamatan itu menyerahkan donasi ke Posko PCNU Gresik di hari yang sama, yakni pada Kamis (16/12) kemarin, donasi itu berasal dari hasil penggalangan lembaga kedua MWC NU tersebut, maupun warga nahdhiyyin di wilayah masing-masing. Total donasi yang diserahkan oleh MWC NU Kebomas sebesar Rp 35.247.000. Sementara MWC NU kedamean Rp 35.000.000.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kedamean H. Saiful Kholiq melalui Ketua Lazisnu MWC NU Kedamean Sis Wahyudi mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak khususnya warga nahdhiyyin dalam penggalangan donasi bagi korban erupsi Gunung Semeru.

Simak Juga:  Terpilih Aklamasi, Cak Qom Nahkoda Baru PAC GP Ansor Kedamean

“Terimakasih atas partisipasinya kepada warga nahdhiyyin yang telah berpartisipasi dalam penggalangan donasi erupsi Gunung Semeru, semoga bisa donasi ini bisa meringankan beban warga yang sedang terkena musibah bencana Gunung Semeru,” ujarnya.

Selain bertujuan meringankan beban korban yang tertimpa bencana erupsi Semeru, Sis berharap bantuan ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak para korban erupsi Semeru di Lumajang.

“Kami berharap bantuan uang tunai ini juga bisa dipergunakan para korban untuk membeli kebutuhan yang sifatnya mendesak, semoga bencana ini segera berakhir,” tutupnya. (Rifqi)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *