Ikuti PWNU Jatim Award, PC Pergunu dan LTM NU Gresik Melaju ke Babak Final

oleh -129 Dilihat
Pimpinan Cabang Persatuan Guru NU dan Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama Gresik lolos ke babak final PWNU Jatim Award 2022. Ilustrasi : NUGres

GRESIK | NUGres – Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) Gresik dan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu Gresik), berhasil melalui tahap visitasi PWNU Jatim Award.

Kepada NUGres, Ketua Pergunu Gresik, Syamsul Anam, menyampaikan bila ia sedang menunggu hasil terbaik dari proses yang sudah dilakukan PC Pergunu Kabupaten Gresik.

Sampun dilaksanakan visitasi, tinggal tunggu hasilnya. Semoga yang terbaik,” kata Syamsul Anam, Sabtu (14/1/2023), ketika dikonfirmasi berkaitan dengan kabar gembira ini.

Syamsul juga menginformasikan, selain PC Pergunu Kabupaten Gresik, Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (PC LTM NU Gresik), juga senasib, yakni lolos pada tahap hasil visitasi PWNU Jatim Award 2022.

Ketua LTM NU Gresik, H. Nasichun Amin melalui Sekretarisnya, Lutfi Anshori, mengaku sangat bersyukur atas lolosnya LTM NU Gresik menuju tahap selanjutnya pada ajang PWNU Jatim Award 2022.

Simak Juga:  KH. Chusnan Ali: Mari Jadikan Qonun Asasi NU sebagai Inspirasi dan Fikrah

“Sangat bersyukur bisa mengabdi dan beribadah melalui pelayanan umat di dalam jamiyah Nahdlatul Ulama yang menjadi lembaga dan organisasi masyarakat yang terpercaya dan diakui oleh masyarakat dunia,” kata Nasichun.

Ia berterima kasih, sebab melalui PWNU Award ini, maka potensi untuk menyampaikan ide dan gagasan baru dalam upaya melayani umat dan jamiyah khususnya mengembangkan pelayanan kepada Takmir Masjid dan jamaah masjid semakin nyata.

“Inovasi pelayanan umat yang kita rancang dan kita coba mempraktekkannya kalau itu baik dan sangat bermanfaat dapat ditiru oleh pihak lain. Khususnya lembaga pembina kemasjidan, bahkan boleh dikembangkan lebih baik,” pungkasnya.

Diketahui, daftar peserta PWNU Jatim Award 2022 yang divisitasi dapat dilihat di laman website Majalah Aula Online. Terdapat polling secara otomatis di laman itu.

Simak Juga:  Klinik Mabarrot Wringinanom Raih Juara 1 PWNU Jatim Award

Hasil pemeringkatan dukungan dari warga NU dengan memilih item yang sudah dikelompokkan juga dapat dibaca secara langsung perolehannya.

Media tersebut menyebut polling ini untuk menentukan juara favorit dan voter (pemilih) favorit. Rencananya akan ditutup awal bulan Februari 2023.(Chidir)

Advertisment

Responses (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *