IPNU-IPPNU Bungah Perkuat Aspek Manajerial Kader

oleh -49 Dilihat

BUNGAH | NUGres – PAC IPNU-IPPNU Bungah menggelar Pelatihan Administrasi yang bertempat di gedung SMK Miftahul Ulum Melirang, Bungah pada Jumat (26/8/2022).

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 17.00 WIB ini diikuti oleh 50 peserta delegasi dari Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU se-kecamatan Bungah.

Panitia Pelatihan Administrasi, Rekan Imam berharap ada pemahaman tata kelola organisasi yang baik bagi kader IPNU-IPPNU Bungah.

“Dengan adanya pelatihan administrasi ini kita berharap ke depan rekan rekanita pelajar NU se-kecamatan Bungah mampu untuk menata administrasi yang sistematis demi tercapainya tujuan organisasi” kata Ketua Panitia.

Sementara Ketua PAC IPNU Bungah yakni Rekan Hasib menegaskan dalam sambutannya tentang pentingnya penyelarasan sistem administrasi agar regulasi dalam organisasi bisa berjalan secara terstruktur dengan baik.

Simak Juga:  Puncak HSN Tahun 2021 IPNU IPPNU Dukun Gelar Tabur Bunga Dan Kajian Kitab Alalla

“Pelatihan ini menjadi jawaban atas kegelisahan rekan rekanita di tingkatan ranting dan komisariat terkait sistem administrasi. maka dari itu, perlu kita untuk bersama-sama menata sistem administrasi di tubuh ipnu ippnu agar tercipta regulasi administrasi yang terstruktur dan sistematis,” katanya.

Harapan senada juga disampaikan Ketua PAC IPPNU Rekanita Fitri, ia ada getok tular yang dilakukan oleh para peserta Pelatihan Administrasi kepada kader IPNU-IPPNU yang lain.

“Kami berharap kalian pulang dari pelatihan administrasi ini ada ilmu yang kalian peroleh untuk ditularkan ke rekan rekanita yang ada di ranting maupun komisariat,” tambahnya. (Ismatus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *