Jajaki Kerja Sama, PAC GP Ansor Gresik Kunjungi RSI Nyai Ageng Pinatih

oleh -74 Dilihat
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik jajaki kerja sama dengan Rumah Sakit Islam Nyai Ageng Pinatih Gresik, Rabu (10/5/2023)
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik jajaki kerja sama dengan Rumah Sakit Islam Nyai Ageng Pinatih Gresik, Rabu (10/5/2023). Foto: Tim dok. PAC GP Ansor Gresik/NUGres

GRESIK | NUGres – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor Gresik), bersilaturahmi ke Rumah Sakit Islam Nyai Ageng Pinatih (RSI NAP Gresik).

Sementara itu, silaturahmi anak-anak muda NU di Gresik ini diterima secara langsung oleh Direktur RSI NAP Gresik, dr Abdul Rokhim, MARS, FISqua.

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC GP Ansor Gresik, M Zainuri, terlebih dahulu mengucapkan selamat bertugas kepada dr Abdul Rokhim sebagai Direktur RSI NAP Gresik.

“Jadi kami siap mengawal dan mensosialisasikan RSI NAP ini ke masyarakat luas. Sehingga tercipta pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum dan warga Nahdliyin khususnya. Maka kami datang kesini dengan maksud menyodorkan 9 usulan kerja sama,” kata Zainuri melalui keterangan tertulis yang diterima NUGres, Rabu (10/5/2023).

Simak Juga:  Top! Begini Upaya LDNU MWCNU Kebomas Cetak dan Orbitkan Da'i Muda

Lebih lanjut, kata Zainuri, RSI NAP Gresik sebagai instansi kesehatan yang berlatar Nahdlatul Ulama sangatlah berkompeten, memiliki tenaga medis yang handal serta sarana prasarana yang lengkap. Sehingga, jalinan kerja sama ini diharapkan memberikan kemaslahatan langsung terhadap masyarakat, khususnya terkait bidang kesehatan.

“Sementara masih fokus untuk terus meningkatkan pelayanan yang betul-betul prima dan excellent, kami juga berterima kasih atas kunjungan dari sahabat PAC GP Ansor Gresik yang digawangi oleh pak Zainuri. Tentang 9 usulan kerjasama ini akan kami tindaklanjuti dengan berkunjung ke gedung bersama MWCNU Gresik,” papar Abdul Rokhim, Direktur RSI NAP

Ke depan, pihaknya berharap agar jalinan kerja sama RSI NAP dengan PAC GP Ansor Gresik ini dapat terus terjalin, dan terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang semakin memberikan dampak positif terhadap masyarakat luas.

Simak Juga:  Syawalan 1444 Hijriah, PAC GP Ansor Gresik Sowan Kiai, Habaib hingga Bupati

“Komitmen RSI NAP sebagai instansi kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima terhadap masyarakat. Lebih lanjut, jalinan kerja sama tentunya tak hanya berhenti disini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *