Ketua PCNU Gresik Terima Kunjungan Kapolres Gresik yang Baru, Rembug Persiapan Puncak 1 Abad NU

oleh -116 Dilihat
Ketua PCNU Gresik dan Kapolres Gresik
Khidmat. Ketua PCNU Gresik Gresik menyambut kedatangan Kapolres Gresik yang baru, AKBP Adhitya Panji Anom, Kamis (26/1/2023). Foto: Istimewa/NUGres

MENGANTI | NUGres – Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU Gresik) KH Mulyadi, menerima kunjungan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Ia menggantikan Kapolres sebelumnya yakni AKBP Nur Azis yang telah mengukir kekhidmatan selama kurang lebih 1,4 tahun di Kabupaten Gresik.

Adapun telah sepekan ini, AKBP Adhitya bertugas di Kota Bandar Grisse, tepatnya sejak upacara penyambutannya pada 21 Januari 2023 waktu lalu. Ia langsung melakukan berbagai giat kunjungan ke sejumlah instansi dan menjumpai tokoh masyarakat di Kabupaten Gresik.

Pada gilirannya, silaturrahmi dilakukan Kapolres AKBP Adhitya dengan Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi, pada Kamis (26/1/2023), di Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti Gresik.

Simak Juga:  Sedang Berjuang, TVNU Butuh Dukungan 1 Juta Subscriber Sebelum Merambah TV Digital

“Mewakili warga NU Gresik, kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres Gresik. Selamat mengemban amanah, dan tentu saja kami selalu mendoakan agar Bapak Kapolres kita selalu diberikan perlindungan dan kemudahan tugas yang diamanahkan,” kata Ketua PCNU Gresik masa khidmat 2021 – 2026 ini.

Selain perkenalan santai penuh keakraban, AKBP Adhitya yang nampak dibersamai dengan sejumlah jajarannya juga berbincang terkait sejumlah persiapan resepsi puncak Harlah 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 di GOR Sidoarjo Jawa Timur.

“Terima kasih Bapak Kiai, telah menerima kehadiran kami. Kunjungan kami dalam rangka silaturrahmi serta terkait agenda satu abad NU. Kami siap berpartisipasi melakukan pengamanan warga NU yang akan berangkat ke lokasi kegiatan di Sidoarjo,” kata Kapolres Gresik.

Simak Juga:  Hadiri Tahlil Kubro PAC Fatayat–Muslimat NU Driyorejo, Bu Min Dorong Peran Perempuan Memajukan Gresik

Usai perbincangan akrab dan hangat sebagai potret terjalinnya kerja sama yang baik untuk kemaslahatan dan kondusifitas Gresik, AKBP Adhitya juga meminta barokah doa dari KH Mulyadi.

Perlu diketahui, Gresik Santun menjadi tagline yang diusung oleh jajaran Polres Gresik di bawah tongkat komando AKBP Adhitya Panji Anom, alumnus Akpol 2002 ini. Santun sendiri merupakan kependekan dari sinergisitas, amanah, netral, tanggungjawab, unggul dan nurani. (HO/Chidir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *