Klinik MWCNU Dukun Gresik Terakreditasi Lulus Paripurna

oleh -116 Dilihat
Sertifikat Akreditasi Klinik MWC NU Dukun dinyatakan lulus Paripurna. Foto: dok Klinik An Nahdlah MWCNU Dukun/NUGres
Sertifikat Akreditasi Klinik MWC NU Dukun dinyatakan lulus Paripurna. Foto: dok Klinik An Nahdlah MWCNU Dukun/NUGres

DUKUN | NUGres – Menjelang pergantian tahun 2023, fasilitas pelayanan kesehatan Klinik An Nahdlah MWC NU Dukun dinyatakan telah memenuhi standar akreditasi dengan predikat paripurna.

Kabar membahagiakan ini disampaikan oleh Direktur Klinik An Nahdlah MWC NU Dukun H. Moh Amin Syam. Pihaknya mengucap rasa syukur dan menyampaikan terima kasih atas ikhtiar yang dilakukan semua pihak yang turut menyukseskan capaian ini.

“Alhamdulillah, Klinik An Nahdlah MWC NU Dukun dalam memberikan pelayanan kepada pasien selalu berusaha yang terbaik, begitu juga dengan pengadaan fasilitas, kita berikhtiar selalu sesuai dengan standar kesehatan,” katanya kepada NUGres, Ahad (31/12/2023).

Ia juga menyampaikan bila pencapaian ini menjadi hal yang sangat penting, utamanya akan menjadi penyemangat untuk terus meningkatan manajemen dan mutu pelayanan kesehatan di bawah naungan MWCNU Dukun tersebut.

“Ke depannya tentu kita akan menambahkan beberapa fasilitas dan pelayanan klinik seperti menjaga kebersihan, keaktifan tenaga medis dan dokter, hingga pemenuhan alat kesehatan yang mendukung peningkatan pelayanan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *