Koin NU Sehat di YPP Al Karimi Tebuwung Dukun Hasilkan 9 Juta Lebih

oleh -104 Dilihat
Pengurus YPP Al Karimi Tebuwung Dukun Gresik, Gus Salam saat Koin NU Sehat, Senin (6/12/2022). Foto : Syafik Hoo

DUKUN | NUGres – Gerakan Koin NU Sehat terus bergulir. Kini giliran Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Dukun, Gresik dan berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Al Karimi Tebuwung Dukun Gresik.

Koin NU Sehat disambut oleh seluruh stakeholder, baik itu para siswa dan guru di YPP Al Karimi Tebuwung. Mereka nampak antusias memberikan dukungan program gerakan Koin NU sehat merupakan program dari PCNU Gresik untuk membangun layanan kesehatan, Rumah Sakit NU Gresik.

Pengurus YPP Al Karimi Tebuwung, Musfis Salam mengajak semua warga NU untuk mendukung program kemandirian ini.

“Karena program Koin NU Sehat ini menjadi salah satu cita-cita besar NU Gresik untuk mendirikan RSNU Gresik, maka kita harus mendukungnya,” kata Gus Salam yang juga Ketua RMI PCNU Gresik, Senin (5/12/2022).

Simak Juga:  4 Hari Kelilingkan KOIN NU Sehat, MWCNU Panceng Berhasil Kumpulkan 105 Juta Lebih

Selanjutnya, secara bergiliran, pada Siswa dan Guru mulai dari unit MI, SMP dan MTs, MA, SMA dan SMK dengan tertib memulai memasukkan sejumlah uang infaq ke dalam kotak besar dengan diiringi lantunan shalawat.

Selain mengajak kepada seluruh warga NU untuk sukseskan program PCNU ini, Gus Salam mendoakan agar proses pembangunan RSNU Gresik dalam rangka 1 Abad NU.dapat berjalan dengan sukses.

“Semoga bermanfaat, lancar tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya.

Kegiatan Koin NU Sehat di Wilayah Dukun, dibuka secara resmi oleh Rais Syuriah MWC NU Dukun, Dr KH Ahmad Thoyyib Mas’udi. Lain itu terlihat juga perwakilan lembaga dan banom di lingkungan MWC NU Dukun.

Simak Juga:  Raker PAC GP Ansor Ujungpangkah Usung Kepedulian Sosial dan Kemandirian Organisasi

Adapun perolehan akhir dari pelaksanaan Koin NU Sehat di YPP Al Karimi Tebuwung Dukun Gresik yakni sebanyak Rp 9.334.000. (Syafik Hoo/Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *