Malam ini Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 GP Ansor Gresik Dibuka, Ayo Datang!

oleh -92 Dilihat

SIDAYU | NUGres – Pasar Rakyat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta Festival Santri dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2022, sekaligus Kick of Peringatan 1 Abad NU, akan dibuka secara resmi oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik (PC GP Ansor Gresim), besok malam.

Pembukaan Pasar Rakyat dan Festival Santri selama 10 hari yakni mulai tanggal 16-25 September 2022 itu rencananya akan dibuka secara resmi oleh PC GP Ansor Gresik besok malam, Jumat (16/9), pada pukul 19.30 WIB.

Selain selebaran digital yang tersebar luas berkenaan dengan waktu pembukaan acara yang digelar di Alun-alun Sidayu Gresik itu, terbit pula denah pembagian tenda warehouse menjadi ajang ekspose warehouse.

Simak Juga:  Dari Pesta Durian Sampe Shodiq Monata Meriahkan Pasar Rakyat ANSOR Gresik

Pantauan di lokasi, tenda warehouse atau stan bazar murah yang disediakan panitia berukuruan 3 x 3 meter itu nampak sudah terpasang rapi.

Ratusan tenda itu bakal menjadi ajang untuk pamer produk dari sejumlah perangkat organisasi GP Ansor Cabang Gresik, Badan Otonom NU, serta sejumlah Lembaga PCNU Gresik. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *