MWCNU Ujungpangkah Awali Bimtek Sistem Informasi NU Gresik bagi Admin Ranting

oleh -333 Dilihat
Bimbingan teknis Sistem Informasi Nahdlatul Ulama digelar di MWCNU Ujungpangkah melibatkan sejumlah admin di tingkat Ranting setempat, Rabu (24/1/2024) kemarin. Foto: Ali/NUGres
Bimbingan teknis Sistem Informasi Nahdlatul Ulama digelar di MWCNU Ujungpangkah melibatkan sejumlah admin di tingkat Ranting setempat, Rabu (24/1/2024) kemarin. Foto: Ali/NUGres

UJUNGPANGKAH | NUGres – Usai mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan Sistem Informasi Nahdlatul Ulama (SiNU) Gresik bagi admin tingkat MWCNU, MWCNU Ujungpangkah langsung tancap gas gelar Bimtek bagi admin Ranting pada Rabu.(24/1/2024).

Bimtek SiNU MWCNU Ujungpangkah diikuti sebanyak 18 admin Ranting, gelaran ini berlangsung di Kantor MWCNU tersebut. Dengan antusias, ikuti bimbingan belasan admin yang didominasi generasi muda NU ini tampak tidak mengalami kesulitan mengoperasikan sistem online yang dibangun secara mandiri oleh PCNU Gresik tersebut.

Ketua MWCNU Ujungpangkah, Gus Nafishul Atok dalam sambutan pengarahannya mengatakan bahwa program digitalisasi tata kelola jamiyah ini merupakan terobosan inovatif PCNU Gresik, dan belum ada PCNU lain yang melakukannya.

Simak Juga:  Kabar Duka, Mustasyar PCNU Gresik KH Muhammad Syahid Tutup Usia

“MWCNU menyambut baik dan siap bersama-sama menyukseskan ikhtiar perkhidmatan jamiyah berupa transformasi tata kelola jamiyah kedalam sistem digital online ini. NU memiliki banyak SDM-SDM handal yang memang perlu mengambil bagian dalam kemajuan jamiyah,” tegas Gus Ato’.

Bimtek admin Ranting NU di MWCNU Ujungpangkah ini dihadiri oleh Sekretaris PCNU Syifaul Fuad beserta jajaran wakil sekretaris lainnya seperti Ahmad Zainuddin dan Ali Mujib. Sebelumnya, peluncuran dan bimtek SiNU bagi 40 SiNU Wakil Cabang NU se-Cabang Gresik pada 21 Januari 2024.

Kontributor: Ali Musyafa
Editor: Chidir Amirullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *