Ngaji Fotografi Bersama GP Ansor Tebuwung.

oleh -49 Dilihat

DUKUN | NUGres – Era digitalisasi memberikan dampak positif terhadap berbagai macam kehidupan baik kaitanya dengan media sosial, pendidikan maupun yang lainya.

Menjadi Fotografer yang profesional tentu menjadi dambaan atau keinginan bagi kalangan umum khususnya sahabat GP Ansor Ranting Tebuwung Dukun Gresik. Karena ini akan menjadi peluang yang bisa mendatangkan income pendapatan bagi anggota GP Ansor sendiri.

Hal ini menjadi respon bagi GP Ansor Ranting Tebuwung untuk menggelar kegiatan ngaji Potografer dengan sharing bersama. Acara ini digelar di cafe mekarsari Desa Mentaras kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Dengan melibatkan pengurus harian GP Ansor Tebuwung (21/01/2022)

Ahmad Nashruddin Narasumber kegiatan mengatakan, tidak hanya kita faham dalam potografer yang profesional akan tetapi bagaimana agar kita memposting dikonten media sosial sesuai dengan aturan dan kelihatan bagus.
“Hal ini menjadi pencerahan bagi kalangan GP Ansor yang selama ini menjadi pegiat untuk memberikan informasi memposting dimedia sosial,” terang Mas Adek sapaan akrabnya yang juga Alumni Ponpes Alkarimi

Simak Juga:  Sinergi Fatayat di Empat Cabang Sepakat Bentuk Tim Mitigasi Korban Covid

Ia menjelaskan, sebenarnya modal sahabat GP Ansor sudah bagus dalam memposting photo baik lewat HP maupun kamera digital ke media sosial terkadang ada sesuatu kecil dan sepele tapi diabaikan misal ketika kita memfoto ada wadah bak sampah atau makanan di meja maka sebaiknya ini disingkirkan atau sesuatu kalau dipandang kurang elok perlu di amankan. Serta posisi keseimbangan lensa harus pas,” tegas Mas Adek yang pernah bekerja di Telkomsel di kota Depok Jakarta.

Ketua GP Ansor Tebuwung Ahmad Mustaghfirin mengatakan, kegiatan ini juga praktek langsung bagaimana kita memfoto dengan angel terbaik untuk menghasilkan obyek yang kita bidik menjadi yang terbaik.” Semoga ini bermanfaat dan bisa ditindak lanjuti oleh sahabat GP Ansor.” Jelasnya

Simak Juga:  Shalawat Kebangsaan Iringi Pelantikan 24 Pimpinan Ranting GP Ansor Dukun

Harapanya ngaji atau obrolan Seperti ini bisa menjadi inspirasi dan mengedukasi bagi intern GP Ansor Tebuwung dan bisa berlanjut pada sharing dan obrolan yang lain yang penuh manfaat serta sebagai media dakwah,” tutup Hery biasa disapa. (Hoo)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *