PAC GP Ansor Kedamean Kerjasama BPBD JATIM, Berbagi kebutuhan Prokes

oleh -39 Dilihat

KEDAMEAN | NUGres –  10 April 2022, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Kedamean Kabupaten Gresik melakukan aksi sosial bekerjasama dengan BPBD Jatim menyalurkan bantuan alat Prokes kepada Masjid dan juga beberapa Lembaga Ma’arif yang ada di kecamatan kedamean.

Ketua PAC GP Ansor Kec. Kedamean Sahabat Achmad Ali, mengintruksikan kepada Pimpinan Ranting untuk mengordinasikan kepada Masjid yg ada di Desa masing” guna melakukan pendataan jumlah Masjid di masing-masing Desa.

Sedang untuk beberapa Lembaga Naungan Ma’arif yang ada di Kec. Kedamean nantinya akan di distribusikan oleh Sahabat Ketua & Pengurus PAC GP Ansor Kedamean sendiri.

Selanjutnya, bantuan alat Prokes dari BPBD Jatim yang rencana awal akan di distribusikan ke kantor MWC NU Kedamean berpinda tempat ke Yayasan Sunan Ampel dengan pertimbangan tempat yg kurang memadai.

Simak Juga:  Makesta PAC IPNU IPPNU Gresik Harapkan Kader NU Muda Sadar akan Perannya

Tepat Hari Minggu, 10 April 2022 Pukul 15.00 s/d selesai, Pimpinan Ranting (PR) Ansor mengambil bantuan tersebut dan selanjutnya di berikan kepada Takmir Masjid yang ada di desanya masing-masing sesuai data yg di ajukan.

Adapun tiap Masjid mendapat bantuan alat Prokes sebagai berikut : Sprayer, Desinfektan, Masker Medis, Han Sanitizer, Han Sanitizer botol spray, Sabun Cuci Tangan, Timba Cuci Tangan, & Dudukan Timba Cuci Tangan. Adapun jumlah masing-masing menyesuaikan Sesuai jumlah Jama’ah nya.

Sahabat Saiful Pimpinan Ranting Kedamean menyampaikan apresiasi setinggi-setingginya kepada PAC GP Ansor Kedamean yang telah mempercayai kepada PR Ansor Desa Kedamean untuk ikut serta menyalurkan bantuan alat Prokes ke Masjid di Desa kami, juga menambakan Sahabat Sela’in dari PR Desa Mojowuku mengharapkan kedepannya PAC. GP. Ansor Kedamean meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna kemajuan Ansor yang ada di Kecamatan Kedamean.(Nizam)

Simak Juga:  PKD Ansor Sebagai Upaya Menjemput Do'a Mbah Hasyim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *