PAC IPNU IPPNU Gresik Sukses Kawal MPLS di Sekolah

oleh -102 Dilihat

GRESIK | NUGres – Rabu (20/07/2022) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Gresik sukses melaksanakan pengawalan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Hal tersebut, disampaikan oleh Fabinuh selaku ketua PAC kepada Kontributor Nugress.id

“Tahun ajaran 2022 ini, PAC IPNU IPPNU Gresik alhamdulillah diberi kesempatan untuk memberikan materi kepada siswa-siswi di 6 sekolah” Ujar Fabinuh.

Adapun sekolah yang memberikan kesempatan untuk mengisi yakni MTs NU Sindujoyo Lumpur, SMP Muallimat NU Sukodono, MTs NU Trate Gresik, SMP NU 1 Sukodono Gresik, SMP NU 2 Bedilan Gresik dan SMA NU 2 Gresik.

“Alhamdulillah, pengawalan MPLS di sekolah tahun ini berjalan dengan lancar. kami berharap dengan adanya pengawalan ini kedepannya bisa terus terjalin silaturahmi baik pelajar maupun guru, sehingga bisa tewujud pembentukan komisariat di sekolah hingga pemasangan badge IPNU IPPNU di seragam siswa-siswi”. Pungkas Fabinuh.

Simak Juga:  Halaqah Sampurnan #2 Kembali Digelar, Ini Daftar Ngaji Kitab, Kiai dan Jadwalnya!

Selain itu, ia juga berharap kepada remaja dan pemuda se wilayah kecamatan Gresik agar ikut bergabung di organisasi IPNU IPPNU ini, untuk mengembangkan bakat dan juga melanjutkan perjuangan para pendahulu di IPNU IPPNU maupun di NU.(Mudzakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *