PC Fatayat NU Gresik Turba Sosialisasikan Hasil Kongres

oleh -154 Dilihat
Pimpinan Fatayat NU Cabang Gresik sosialisasikan tata administrasi hasil kongres di PAC Fatayat Kedamean pada Ahad (27/11/2022). Foto : Syafik Hoo/NUGres

KEDAMEAN | NUGres – Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Gresik kembali menggelar turba atau turun bawah, menyapa ke seluruh PAC Fatayat NU se Kabupaten Gresik. Turba kali keempat ini berlangsung di PAC Fatayat NU Kedamean, bertempat di kantor MWCNU Kedamean.

Kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahim, juga dimaksudkan untuk menertibkan kegiatan keorganisasian dan penataan administrasi serta sosialisasi Hasil Kongres XVI Fatayat NU di Palembang pada 14-17 juli 2022 lalu.

“Perubahan tata administrasi dan organisasi hasil kongres harus disosialisasikan ke seluruh ranting di kabupaten Gresik, sehingga bisa diimplementasikan dengan baik oleh seluruh pengurus dan kader di Gresik”, kata tegas Ainul Farodisa Ketua PC Fatayat NU Gresik, Ainul Farodisa, Ahad (27/11/2022).

Simak Juga:  Wabup Gresik Bu Min Hadiri Tahlil Kubro dan Pelantikan PAC Fatayat NU Driyorejo Masa Khidmat 2023 - 2027
Turba PC Fatayat NU di PAC Kedamean juga dihadiri Pimpinan Ranting se-Anak Cabang Fatayat NU Kedamean Gresik. Foto : Syafik Hoo/NUGres

Kegiatan turba dihadiri oleh Ketua PAC Fatayat NU Kedamean beserta jajarannya, serta seluruh Ketua dan Sekretaris Pimpinan Ranting Fatayat NU se Anak cabang Kedamean. Beberapa di antara pimpinan banyak yang baru menjabat ketua ranting dan beberapa yang lain sudah dua kali periode.

Konsolidasi ini, kata Ainul, diharapkan jajaran pengurus harian memberikan inovasi di Fatayat sehingga hadirnya di tengah-tengah masyarakat memberikan kontribusi nyata, pun siap dalam berbagai tantangannya.

Lain itu, materi keadministrasian yang disampaikan Uswatun Khasanah, Sekretaris PC Fatayat NU Gresik, juga direspon baik oleh para peserta. Dialog interaktif pun terjadi dalam forum sosialisasi tersebut.

“Saya senang karena para pengurus ranting proaktif, ini menunjukkan sebuah kesungguhan dalam mengelola organisasi” jelas Uswah panggilan akrabnya. (Syafik Hoo/Chidir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *