PC Pergunu Gresik Turba Bahas Database hingga Bagikan Kabar Gembira NU Award

oleh -39 Dilihat
Ketua PC Pergunu Gresik, Syamsul Anam saat mensosialisasikan berbagai program dan informasi terbaru dalam Turba di PAC Pergunu Panceng, Ahad (25/12/2022) di MI Tashwirul Afkar Ketanen Panceng Gresik. Foto : Tim dok. PC Pergunu Gresik/NUGres.

PANCENG | NUGres – Pimpinan Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Gresik (Pergunu) menggelar Turun bawah (Turba), untuk menyapa pengurus PAC Pergunu Panceng, Ranting dan anggota Pergunu. Turba dilakukan PC PERGUNU Gresik mulai pukul 08.00 WIB, di MI Tashwirul Afkar Ketanen Panceng, Gresik.

Ketua PC Pergunu Gresik Syamsul Anam didampingi oleh Dewi Murniati, Isnanto, M. Hamzah, Khoirul Hakim dan Fatmiasri dalam agenda Turba menyatakan ada beberapa hal yang menjadi bahan konsolidasi.

“Menampung keluhan-keluhan dan memberikan solusi yg dismpaikan oleh Pimpinan Anak Cabang,” kata Syamsul Anam, Ahad (25/12/2022).

Lebih lanjut, Turba juga penting dilakukan untuk memperjelas pembentukan ranting-ranting Pergunu yang telah disepakati dalam Muskerwil Pergunu pada 18 Desember di Pacet Mojokerto waktu lalu.

Simak Juga:  PKD PAC GP Ansor Kebomas Jadi Pelatihan Pertama di Abad Kedua NU

“Kami juga menyampaikan kabar gembira, bahwa dari hasil visitasi NU Award kemarin, PC Pergunu Gresik masuk dalam grand final,” imbuhnya.

Selain itu, dalam Turba yang dilakukan juga dijadikan untuk mensosialisasikan Simas (Sistem Informasi database), sehingga keanggotaan Pergunu dapat lebih ditertibkan.

PC Pergunu Gresik juga memberikan apresiasi kepada PAC Pergunu Panceng yang telah meluncurkan berbagai program inovatif di antaranya, Pelatihan administrasi bekerja sama dengan BDK dan pembuatan KTA berbasis e-Tol yang bekerja sama dengan salah satu Bank. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *