PCNU Gresik Terima Kunjungan Silaturahim PCNU Kota Banjarmasin

oleh -90 Dilihat
PCNU Kota Banjarmasin melakukan kunjungan dan silaturahim ke PCNU Gresik, Sabtu (9/12/2023). Foto: NUGres
PCNU Kota Banjarmasin melakukan kunjungan dan silaturahim ke PCNU Gresik, Sabtu (9/12/2023). Foto: NUGres

GRESIK | NUGres – Rombongan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Banjarmasin (PCNU Kota Banjarmasin) melangsungkan kunjungan dan silaturahmi ke PCNU Gresik, Jawa Timur, Sabtu (9/12/2023).

Kehadiran rombongan PCNU Kota Banjarmasin disambut hangat oleh Pengurus Harian PCNU Gresik diantaranya Ketua PCNU Gresik, Sekretaris, serta turut mendampingi jajaran Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris.

Ketua PCNU Gresik Drs KH Mulyadi MM, melalui Sekretaris Muhammad Syifaul Fuad M.Pd menyampaikan, kegiatan kunjungan dan silaturahmi tersebut.

“Silaturahim PCNU Kota Banjarmasin ke PCNU Gresik untuk sharing atau berbagi konsep seputar penguatan khidmah jamiyyah Nahdlatul Ulama,” terang Sekretaris PCNU Gresik Gus Syifa’.

Dikatakannya, dalam pertemuan tak kurang selama hampir dua jam itu PCNU Gresik menyampaikan konsep khidmat jam’iyyah mulai dari bidang sosial keagaamaan hingga bidang kesehatan.

“Banyak hal yang kita (PCNU Gresik) sampaikan, mulai dari kegiatan sosial keagamaan hingga kesehatan. Mudah-mudahan dari pertemuan ini kita bisa saling menginspirasi,” tutup Gus Syifa’.

Usai berkunjung, rombongan PCNU Kota Banjarmasin melanjutkan perjalanannya berziarah ke makbarah waliyullah di Gresik antara lain ke Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *