PCNU Gresik Terima Shodaqoh 10 Kaleng Cat dari Jamaah

oleh -55 Dilihat

GRESIK | NUGres – Berkat rasa ukhwah kepada Jamiyah Nahdlatul Ulama, warga Nahdliyin di Kabupaten Gresik gelar patungan infaq shodaqoh cat, untuk gedung PCNU Gresik di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Gresik.

Hasil dari infaq shodaqoh cat dari para donatur warga Nahdliyin sudah diterima pengurus PCNU Gresik. Wakil Ketua PCNU Gresik Sururi mengucapkan rasa berterima kasih kepada para donatur musaddiq, yang turut memberikan sumbangsih untuk pengecetan gedung kantor PCNU Gresik.

“Alhamdulillah sudah kami terima infaq shodaqoh cat. Ada 10 Kaleng atau 25 Kg/Kaleng cat sudah ada di Kantor PCNU Gresik,” ucapnya, Senin (5/9/2022).

Selanjutnya, untuk pengecetan lanjut dia perlu dipahami bersama. Bahwa pengurus NU Gresik tidak melakukan program pengecetan. Karena kantor ini akan direnovasi.

Simak Juga:  MWC NU Gresik Siap Pasang Koin NU Permanen di Makbaroh Malik Ibrahim

“Hal tersebut sesuai dengan rapat pengurus. Setelah direnovasi total. Baru nanti pengecetan,” jelasnya.

Sururi berharap, Infaq shodaqoh yang sudah dilakukan oleh warga dan tokoh Nahdliyin di Gresik. Bisa terus kontinyu dan bersambung.

“Semoga kegiatan ini terus sambung, dan semangat berkhidmah di NU. Menyumbang dengan ikhlas untuk kemaslahatan bersama,” harapnya memungkasi. (faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *