Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin Gresik Resmi Dilantik Dihadiri Bupati Gresik

oleh -107 Dilihat

GRESIK | NUGres – Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Cabang Gresik resmi dikukuhkan oleh Pengurus Wilayah Jawa Timur di Hotel Aston, Minggu (12/4/2021).

HPN Kabupaten Gresik dipimpin oleh  H. Abdul Mujib, CH, Sekretaris Mahbud Junaidi, SE, tampak beberapa tokoh masyarakat Gresik memperkuat jajaran pengurus HPN.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang HPN Kabupaten Gresik itu turut dihadiri Bupati Gresik H Fandi Akhmad Yani, Wakil Bupati Aminatun Habibah, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Sekjen HPN Pusat Lukmanul Hakim, dan Dewan Pimpinan Wilayah HPN Jatim.

Tampak hadir pula Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfah ST, Pengurus HPN Sidoarjo, dan Kabupaten lain di Jatim, Para Kyai-kyai serta Tokoh masyarakat Gresik.

Simak Juga:  Kartu Vaksin, Bisnis Kreatif di Tengah Pandemi Covid-19

Ketua HPN Gresik H.Abdul Mujib, CH, mengatakan bahwa ini adalah amanat untuk membawa Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Gresik sebagai organisasi yang bisa bermanfaat untuk umat islam khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Gresik.

“Dalam kesempatan ini PC HPN Gresik fokus untuk pendataan anggota minimal 1 anggota binaan setiap Desa di Kabupaten, syukur kita bisa berbasis setiap Dusun se Kab Gresik, 1.450 Dusun maka batasan 200 anggota yang di syaratkan bisa lebih di penuhi. Keanggotaan berbasis dusun sangat bisa di capai.” ucap Ketua HPN Gresik.

Lebih lanjut Mujib menambahkan, HPN ini jelas-jelas riel hikmah di NU paling nyata karena pengumpul pencari uang. Monggo kita besarkan bersama untuk Nahdlatul Ulama. Karena dulu NU berdiri ada yang membantu di bidang ekonomi yang masuk dalam wadah “Nahdlatut Tujjar” dengan tujuan membiayai kegiatan NU.

Simak Juga:  Malam ini Pasar Rakyat dan Festival Santri 2022 GP Ansor Gresik Dibuka, Ayo Datang!

Pewarta : Syafik Ho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *