Pengurus Ranting NU Klangonan Kecamatan Kebomas Santuni 120 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

oleh -27 Dilihat

KEBOMAS|NUGres – Pengurus Ranting NU Klangonan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik gelar acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa dalam rangka Gebyar Muharram 1444 H. Yang dilaksanakan di halaman Parkir Makam Sunan Prapen, Ahad (11/09/2022).

Kegiatan itu merupakan kolaborasi dari Pengurus Ranting NU Klangonan dengan Lembaga dan Badan Otonom di Lingkungan Ranting NU Klangonan.

Turut hadir Camat Kebomas, Moch. Jusuf Ansyori, S.Sos., MM., Ketua MWCNU Kebomas, KH. Chumaidi Wachid, Ketua PAC GP. Ansor Kebomas, Lora Hilal Fikri, Ketua Ranting NU H. Moch. Ajir Suyuthi beserta Ketua Banom dan Lembaga Se Ranting NU Klangonan serta masyarakat sekitar.

Ketua Ranting NU Klangonan yang juga Kepala Desa Klangonan, Ajir Suyuthi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah turut berpartisipasi dalam memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa ini. Untuk dana yang terkumpul sebesar 46.000.000 dan disalurkan kepada 55 anak yatim piatu dan 65 dhuafa

Simak Juga:  Aklamasi, Ikhsan Minarso Nahkoda Baru PAC GP Ansor Sidayu 2023 - 2025

semoga dengan diadakannya kegiatan santunan ini, dapat sedikit meringankan beban bagi anak yatim piatu dan dhuafa dan semoga menjadi amal jariyah bagi para donatur. Tambahnya

Sedangkan Camat Kebomas, Jusuf Ansyori memberikan apresiasi kepada segenap pengurus Ranting NU Klangonan berserta seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga pelaksanaan santunan yatim piatu dan dhuafa dapat terlaksana dengan baik.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Pungkas pak Camat.( Luthfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *