Ranting NU Sungonlegowo Bungah Sigap Hadapi Pandemi Korona

oleh -111 Dilihat

BUNGAH | NUGres – Pengurus Ranting NU Desa Sungonlegowo bersama dengan jajaran banom kompak melawan Covid-19 dengan melakukan kerja bakti dan penyemprotan desinfektan di Desa Sungonlegowo, Rabo (08/04).

Kerja bakti dilaksanakan sejak Selasa (07/04) dengan besih-bersih Musholla, Masjid, TPWQ dan Sekolah di Desa Sungonlegowo. “Dengan begini kami ingin menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan tanggung jawab kita bersama,” terang Putri Zahratul Ilmiyah Ketua IPPNU.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan lagi hari ini (08/04) dengan penyemprotan desinfektan di 16 titik mulai dari tempat ibadah, pendidikan, Kantor NU dan Balai Desa Sungonlegowo. Penyemprotan ini dilakukan kerjasama dengan Pengurus MWC NU Kecamatan Bungah.

Simak Juga:  Lazisnu Gresik Safari Ramadlan Gelar Santunan Yatim dan Dluafa'

“Melalui kegiatan penyemprotan disinfektan ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kami adalah organisasi yang tak lagi vakum, dan akan selalu siap jika dibutuhkan masyarakat,” tambah Ainul Yaqin Ketua IPNU Legowo yang baru saja terpilih.

Lebih lanjut, hadir dalam kegiatan ini Ketua Tanfidziyah Ranting NU Desa Sungonlegowo Roykhan, Kiai Ali Murtadho Ketua Tanfidziyah MWC NU Bungah dan Kepala Desa Sungonlegowo Sayuti. (Syafiuno)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *