Rapatkan Barisan, LPTNU Gresik Menggelar Ta’aruf Pengurus

oleh -75 Dilihat

GRESIK | NUGres – Setelah di SK kan, Pengurus LPTNU (Pengurus Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama) Gresik merapatkan barisan dengan menggelar kegiatan Ta’aruf antar pengurus. Sabtu (12/03).

Kegiatan ini digelar secara daring dengan memanfaatkan platform Zoom Classmeeting, kegiatan yang berlangsung selama 2 Jam ini dimulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Kegiatan Ta’aruf antar pengurus LPTNU ini dihadiri oleh Ketua PC NU Gresik Drs. KH. Mulyadi M.M. dan Wakil Ketua PCNU Gresik Dr. A. Syifaul Qulub, S.Ag.,M.E.I., dalam arahannya Ketua PCNU Gresik Drs. KH. Mulyadi, M.M. menyampaikan setidaknya ada 5 nilai-nilai yang perlu dijadikan pegangan oleh LPTNU Gresik dalam menentukan arah kerja, yakni : 1) persaudaraan; 2) konektifitas; 3) sinergi untuk meningkatkan peran; 4) menyuguhkan program yang sederhana tapi berbobot; 5) niat lurus karena Allah SWT.

Simak Juga:  Wujudkan Konektivitas Jamiyyah Ketua PCNU Ajak Dialog PC Fatayat NU Gresik

Terlihat Hadir dalam dalam kegiatan ini, Jajaran BPH LPTNU Gresik, Yakni: Ketua Dr. Abdul Chalik. M.Ag. Wakil Ketua Dr.Abdul Halim, M.Pd.I. Sekretaris Ida Rochmawati, M.Fil.I., Wakil Sekretaris Muchsin Zuhad Al’asqolaini, S.Pd.I., M.M., Bendahara Moh. Ismail, M.Pd., Wakil Bendahara H. Luthfi Hakim, M.Ag.
Hadir Pula Bidang-Bidang, diantaranya: Bidang Kelembagaan Tata kelola dan Kerjasama: Nur Mubin, S.Ag., M.Pd.I., H.Ubaidillah, S.Ag., M.Pd., Hj.Azifah, S.Ag.,M.E.I.; Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu: Dr.Nasruddin, Suparno, M. Fil.I., Ali Shodikin, M.Pd.I.; Bidang Penelitian, Pengabdian dan Publikasi Ilmiah: Dr. Muhammad Makinuddin, M.Pd.I., Drs. Moh Fail, M.Fil.I., Dr. Riyadlatussholihah, S.Ag., M.Si., Robbach Khunaifi, M.E.I; Bidang Pemberdayaan Perempuan: Muttaqin Khabibullah, M.Pd.I., Ihya’ Ulumudin, M.Pd.I., Risna Ayu Kinanti, S.E.,M.SE.I

Simak Juga:  Tumbuh di Desa yang Penuh Ketentraman, PR IPNU IPPNU Dampaan Cerme Gresik Lanjutkan Tongkat Estafet Kepengurusan Baru

Dalam Ta’arufnya setiap pengurus yang hadir juga memberikan masukan terkait pengembangan LPTNU Gresik, dari semua masukan yg ada dapat disimpulkan bahwa Pelaksanaan Tridharma PT adalah Kunci yang Utama. Syarat Mutlak sebuah Kampus Unggul adalah adanya Pelaksanaan Tridharma PT yang dilakukan oleh setiap dosennya.
Kegiatan ini berakhir ditutup dengan doa oleh Ust. Moh.Ismail, M.Pd. (TimLPTNUGres).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *