Rekan Anang dan Rekanita Bella Nahkoda Baru IPNU IPPNU Ranting Ngawen

oleh -155 Dilihat

GRESIK | NUGres – Nahkoda baru ikatan pelajar Nahdlatul ulama – ikatan pelajar putri Nahdlatul ulama (IPNU-IPPNU) Ranting Ngawen kecamatan Sidayu kabupaten Gresik Jawa Timur.

Terpilihnya Anang Riski sebagai ketua IPNU yang baru, hal ini menyusul terpilihnya Najwa Salsabila H Menjadi ketua IPPNU masa bhakti 2021-2023 sesuai hasil rapat anggota IPNU IPPNU Ranting Ngawen

Acara yg di gelar di gedung TPQ 164 Kanjeng sepuh 1 dilaksanakan pada Minggu (21/11/21) mulai pukul 19.30 dihadiri oleh 80 peserta dan 15 tamu Undangan terdiri seluruh pelajar NU ranting ngawen, pengurus PAC IPNU IPPNU kecamatan Sidayu, kepala dusun, Rois Syuriah, Tanfidziah, dan Banom NU serta tokoh masyarakat hal ini menjadi point apresiasi kepada pelajar NU.

Setelah terpilih, Anang menjelaskan bahwa di berikan amanah organisasi itu merupakan suatu anugrah dan kepercayaan sesama, dalam menjalankannya pun bisa dibilang susah-susah gampang

Simak Juga:  PC IPNU IPPNU Gresik 2023 - 2025 Resmi Dilantik, Ketua Ungkap Sejumlah Pencanangan Program

“Akan tetapi amanah ini akan kita jaga betul, tentunya dengan menjalankan roda organisasi bersama-sama untuk mewujudkan kreasi maupun inovasi pelajar” imbuhnya

Anang juga menambahkan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yg diberikan oleh pengurus dan anggota IPNU ranting Ngawen.
“Mohon doa dan bimbingannya, semoga saya dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik. Semoga melalui IPNU Ranting Ngawen ini jiwa solidaritasnya dan kesadaran akan berorganisasi semakin meningkat” tutupnya.

Seirama yg disampaikan ketua IPPNU Najwa Salsabila, bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yg diberikan. Nantinya akan fokus ke peningkatan skill bakat dan minat IPPNU ranting ngawen karna sejatinya setiap pelajar mempunyai bakat dan minat yg harus dikembangkan.

Simak Juga:  Dikawal Ribuan Nahdliyyin, Koin Muktamar Balongpanggang Raup Rp. 22,7 Juta

“Saya yakin anggota IPPNU ranting ngawen menginginkan ber-IPPNU dengan caranya sendiri, harus saya apresiasi hal yang seperti ini”
Bela juga mengajak kepada seluruh anggota IPPNU untuk mewujudkan pelajar yang berintelektual dan berkualitas.

“Jangan sungkan-sungkan organisasi ini menjadi wadah belajar dan berkembang bersama, tanpa kalian saya sendiri tidak akan sanggup mewujudkan pelajar yg produktif” lanjutnya.

Sebelum menutup, bela menyampaikan program di periode sebelumnya sudah bagus, akan kami pertahankan dan tingkatkan program yg menjadi PR kita kedepan. Jangan lelah dalam berkreasi dan berinovasi.

“Kami memohon arahan dan bimbingannya kepada para pembina, senior, dan juga seluruh anggota” pungkasnya (Hoo)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *