Resmi Dilantik, GP Ansor Wringinanom Siap Tangkal Ormas Radikal

oleh -42 Dilihat
Abdurrahim, Ketua PC GP Ansor Gresik melantik PAC GP Ansor Wringinanom. Sabtu, 26/12/2020

WRINGINANOM | NUGres – Pimpinan GP Ansor Wringinanom periode 2020-2022 resmi dilantik, Sabtu (26/12/2020) di Balai Desa Watestanjung Kecamatan Wringinanom.

Pengambilan sumpah sebagai pengukuhan kepengurusan dipimpin langsung Ketua GP Ansor Gresik Abd Rohim. Sedangkan Pelantikan ini menetapkan dan mengukuhkan Muhlasin sebagai ketua pimpinan GP Ansor Wringinanom.

Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik Abd Rohim mengharapkan, agar seluruh anggota Ansor maupun Banser satu komando kepempimpinan. Ia menyerukan agar di Kota Pudak ini, tidak disusupi ormas ideologi radikal.

“Sebagai ormas terbesar, kita wajib menangkal dan memperkuat ajaran Ahlusunah wal jama’ah,” kata Rohim.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar GP Ansor wringinanom selalu bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Utamanya memperkuat ajaran yang sudah diperjuanhkan para kiai dahulu.

Simak Juga:  Peringati Harlah CBP KPP Ke-59, PR IPNU IPPNU Desa Sumengko Wringinanom Gresik Gelar Aksi Lingkungan Bareng Wadulink dan Ecoton

Sementara itu, Ketua pimpinan GP Ansor Wringinanom Muhlasin menyampaiakan, jika lembaganya masih kompak dan solid. Ini juga dibuktikan dengan berbagai macam kegiatan seperti aksi nyata memberikan donasi kepada masyarakat akibat Pandemi covid 19.

“Disamping kita juga membentuk tim relawan ranting dalam penanggulangan Covid 19. Hal ini adalah bagian tugas yang selalu kita sosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya Prokes dan menjaga kesehatan,” jelasnya.

“Semoga program GP Ansor Wringinanom kedepanya bisa terlaksana dengan baik kongkrit dan solutif di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir pada acara pengurus MWC NU, Banom, Muspika, MUI Wringinanom dan ketua DPRD Gresik H Abd Qodir dan istri Hj Ufiq Zuraidah anggota Dewan Propinsi Jatim.

Simak Juga:  Lucunya Banser Cilik Tampilkan Koreografi 1 Abad NU di Panggung Darussa'adah Karangtumpuk Panceng Gresik

Pewarta : Syafik Hoo

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *