Sampaikan AD/ART Hasil Mukmatar ke 34 NU, PCNU Gresik Gelar ‘Ngaji’ AD/ART NU

oleh -89 Dilihat
PCNU Gresik Gelar Ngaji AD/ART dan Perkum NU
Tertib, Sesuai Aturan. PCNU Gresik Gelar Ngaji AD/ART dan Peraturan Perkumpulan Nahdlatul Ulama menghadirkan PWNU Jawa Timur. Foto: Sugik/NUGres

KEBOMAS | NUGres – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Gresik menggelar ‘Ngaji’ Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART NU) Muktamar ke 34, serta Peraturan Perkumpulan (Perkum NU) hasil Keputusan Konferensi Besar NU pada 20 – 22 Mei 2022, waktu lalu.

Kajian mengenai prosedur atau tata cara dalam menjalankan organisasi Nahdlatul Ulama ini, digelar oleh PCNU Gresik di Musala An-Nahdlah, Kantor NU Cabang Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Senin (20/2/2023).

Ngaji tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Pengurus Wilayah NU Jawa Timur, KH Muhammad Qodri.

Sementara hadir dalam kegiatan ini yakni; Ketua PCNU Kabupaten Gresik KH Mulyadi bersama jajarannya, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Perwakilan Pimpinan Badan Otonom NU di Gresik.

Simak Juga:  Lazisnu Gresik Berbagi Qurban Dengan Warga Rutan

Ada beberapa hal yang disampaikan KH Qodri saat ‘Ngaji’ AD/ART. Diantaranya, berkaitan tentang kekuatan struktur organisasi dan kemandirian ekonomi.

Kegiatan berlangsung dengan penuh khidmat. Bahkan, untuk memantapkan pemahaman dari ‘Ngaji’ AD/ART NU tersebut peserta diberi ruang untuk bertanya secara langsung. Dan setiap peserta diberi dua buku untuk menjadi pegangan sebagai pedoman dalam menggerakkan organisasi.

Usai acara dilakukan foto bersama untuk dokumentasi. (Sugik/Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *