Semarak Harlah ke 73, PAC Fatayat NU Driyorejo Gresik Selenggarakan Berbagai Event

oleh -263 Dilihat
Berbagai event digelar Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Driyorejo Gresik dalam rangka Harlah ke-73. Foto: Nensi Indriati/NUGres
Berbagai event digelar Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Driyorejo Gresik dalam rangka Harlah ke-73. Foto: Nensi Indriati/NUGres

DRIYOREJO | NUGres – Masih dalam suasana semarak kemeriahan Hari lahir (Harlah) Fatayat NU ke 73, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Driyorejo Gresik menyelenggarakan berbagai event, di antaranya paduan suara hingga pengobatan gratis.

Kegiatan Harlah Fatayat NU ke 73 bertemakan “Menguat Bersama, Maju Bersama untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia”  berlangsung di Gedung MWCNU Driyorejo, Gresik, pada Ahad (4/6/2023).

Dalam sambutannya Ketua MWCNU Driyorejo, Mas’ud menyambut baik ikhtiar yang dilakukan PAC Fatayat NU dalam merayakan Harlah Fatayat NU ke 73.

“Tentu saja kegiatan seperti ini bisa menjadi tempat silaturahmi dan nantinya bisa menjadi ruang-ruang pemberdayaan, baik secara ideologis maupun keterampilan untuk senantiasa mengingatkan perjuangan dakwah Nahdatul Ulama,” kata Ma’sud.

Simak Juga:  Miliki 17.681 Kader di 461 Ranting, Fatayat NU Nyatakan Siap Dukung Program Pemkab Gresik
Sambutan dan arahan dari Ketua MWCNU Driyorejo Gresik, Mas’ud. Foto: Nensi Indriati/NUGres

Siti Nur Laila selaku Ketua PAC Fatayat NU Driyorejo, dalam sambutannya menyampaikan beberapa kegiatan ya dalam sambutannya. “Lomba Paduan Suara ini sebagai salah satu rangkaian peringatan Harlah Fatayat NU ke 73 tahun. Dimana, dalam rangkaian Harlah juga akan ada kegiatan Gerak Jalan dan ditutup dengan ziarah bersama Kader Fatayat NU Driyorejo,” tandasnya.

Sambutan Ketua PAC Fatayat NU Driyorejo, Siti Nur Laila. Foto: Nensi Indriati/NUGres

Selain menggelar lomba paduan suara dan pengobatan gratis, PAC Fatayat NU Driyorejo Gresik rencananya pada akhir bulan Juli 2023 mendatang, bakal menggelar lomba gerak jalan.

Simak Juga:  Jamal Mentari, Cara Fatayat NU Manyar Gresik Bangun Kemandirian Ekonomi

Sebagai informasi, salah satu pendiri Fatayat NU berasal dari Kabupaten Gresik yaitu Nyai Hj. Chuzaimah Mansur. Spirit perjuangan dan perkhidmatan di organisasi perempuan NU dipersembahkannya bersama dua sahabatnya mendirikan organisasi Fatayat NU sebagai bentuk kecintaan pada NKRI dan Nahdatul Ulama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *