Sowan Ketua PCNU Gresik, PC IPNU IPPNU diberi Tugas Khusus.

oleh -45 Dilihat

GRESIK | NUGres –  Kamis (20/01) Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Putri Nahdlatul Ulama Gresik melaksanakan sowan (berkunjung) ke ndalem (rumah) Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik, KH. Mulyadi, Rabu (19/01)

Dalam agenda sowan tersebut, pengurus PC IPNU Gresik yang diketuai rekan Syifa’ul bersama pengurus PC IPPNU yang diketuai oleh rekanita Imroatuz Zuhriyah mendapatkan banyak arahan dari Ketua Tanfidziyah PCNU, KH Mulyadi.

Dalam penjelasan yang disampaikan oleh Ketua PC IPNU Gresik Syifa’ul kepada tim NUGres, bahwa agenda sowan ini bertujuan untuk meminta arahan dan juga petunjuk untuk kepengurusan PC IPNU maupun PC IPPNU Gresik disisa periode yang kurang 1 tahun kepada Kiai Mulyadi yang terpilih sebagai ketua Tanfidziyah PCNU Gresik.

Simak Juga:  Kader IPPNU Manyar Gresik Juarai MTQ Internasional

“Hasil dari silaturahmi kepada Kiai Mulyadi tadi yakni, beliau berharap besar kepada pengurus PC IPNU IPPNU di urusan kaderisasi dan pengkaderan maupun komisariat sekolah-sekolah. Karena IPNU IPPNU merupakan gerbang awal masuknya kader-kader NU, sehingga kaderisasi harus dimasifkan dan SDM pengurusnya harus ditingkatkan untuk memberikan wawasan kepada anggota yang ada di PAC maupun Pimpinan Ranting” Jelas Syifa’ul

Selain itu, ketua PC IPPNU Gresik rekanita Imroatuz Zuhriyah menambahkan bahwa, silaturahmi kepada Kiai Mulyadi bersama rombongan instruktur dan pelatih PC IPNU-IPPNU Gresik.

“Dalam agenda silaturahmi ini, teman-teman kaderisasi mengemas dalam bentuk kegiatan Coaching, yakni dalam rangka penguatan instruktur dan pelatih yang ada di PC IPNU-IPPNU Gresik. Tujuannya, dengan kumpulnya para instruktur dan pelatih ini, mereka bisa merumuskan solusi dari masalah pemgkaderan yang ada di tingkatan PAC maupun PR di”. Jelas Iim.

Simak Juga:  Film Pendek ZAID Asal Pondok Bawean Juara Ke 3 Tingkat Nasional

“Kegiatan Coaching ini akan dilakukan selama satu bulan sekali, dengan tema kajian yang dibutuhkan oleh kader di Kabupaten Gresik”. tutup Iim. (Mdz)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *