STAI Al-Azhar Menganti Berikan Beasiswa Kader NU dan Berprestasi

oleh -224 Dilihat

MENGANTI | NUGres – Beasiswa merupakan menu utama yang selalu di buru oleh calon mahasiswa di berbagai kota bahkan negara. Beasiswa hadir untuk menjadi suguhan istimewa karena dapat mewadahi berbagai strata sosial di masyarakat. Sehingga beasiswa di perguruan tinggi, menjadi salah satu surplus utama dalam menggaet minat mahasiswa.

STAI Al-Azhar Meganti Gresik, salah satu Perguruan Tinggi berbasis Pesantren lakukan lawatan turun gunung ke pesantren dan lembaga pendidikan jenjang SMA/K/MA, sebagai upaya memberikan selayang pandang Perguruan tinggi dan Program beasiswa kepada calon Mahasiswa.

Para pimpinan dan ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STAI Al-Azhar Menganti, memberikan selayang pandang serta beberapa program beasiswa kepada seluruh santri di Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti, pada hari Rabu (02/02/2022) bertempat di Audotorium pesantren Darul Ihsan Menganti Gresik.

Simak Juga:  Pengurus MWCNU Ujungpangkah Resmi Dilantik, Misinya Hidupkan Kembali Klinik Mabarot

Pada serangkaian acara di Pondok Pesantren Darul Ihsan Menganti Gresik, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Bapak H. Ach. Khusnan, menyampaikan bahwa pada tahun ini STAI Al-Azhar Menganti, memberikan pilihan banyak beasiswa kepada calon mahasiswa di berbagai strata sosialnya, keberadaan ini sebagai bukti bahwa STAI Al-Azhar, peduli tentang pentingnya pendidikan di jenjang perguruan tinggi”, ungkap pria yang akrab di panggil Abah Khusnan.

Ia menambahkan, bahwa bukti kongkrit dari kepedulian kampus yaitu dengan hadirnya beberapa beasiswa yang diberikan kepada calon mahasiswa, Seperti; KIP Kuliah, Tahfid, beasiswa alumi LPI Al-Azhar Menganti, Kader Nahdlatul Ulama’ (NU), Presrasi Akademik, Yatim dan Dhuafa’, ini menjadi pilihan untuk seluruh Program Studi mulai dari Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Ekonomi Syari’ah (ES) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)”. tambah, Ketua PMB STAI Al-Azhar Menganti Gresik. (2/2/2022)

Simak Juga:  Memaknai Harlah NU Ke-94

Selain di hadiri seluruh santri di jenjang pendidikan mengah atas, hadir pula Pengasuh Pesanten KH. Mulyadi (Ketua PCNU Kab. Gresik) dan para dosen di STAI Al-Azhar Menganti Gresik.

Kontributor : Arief

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *