Turba ke Sekolah, PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Sampaikan Pentingnya Berorganisasi Kepada Pelajar.

oleh -40 Dilihat

GRESIK | NUGres – Rabu (20/07/2022) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau disingkat MPLS ditingkat SMP Sederajat dan SMA sederajat telah dimulai. Untuk merespon hal tersebut, PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan turut andil memberikan materi ke sekolah-sekolah. Mulai Senin – Jum’at 18 – 22 Juli 2022.

Angga Setyawan, menyampaikan kepada kontributor Nugress, bahwa adanya MPLS ini merupakan peluang untuk mengenalkan pelajar ke organisasi.

“Adanya MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) ini, adalah peluang bagi IPNU IPPNU untuk mengenalkan serta mengajak para pelajar pentingnya berorganisasi, karena dengan ikutnya kita di organisasi, salah satu manfaatnya adalah bisa mengenal lebih banyak teman dan kerabat”. Jelas Angga.

Ia juga menyebutkan, bahwa pada tahun ajaran baru 2022 ini, PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan diberikan kesempatan oleh pihak sekolah mengisi materi hingga 6 sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Duduksampeyan.

Simak Juga:  Peringati Haul Almaghfurlah KH Moh Sabiq Abdullah Ke 4 YPP Alkarimi Gelar Doa Bersama

“Kami siapkan pengurus yang kompeten di bidangnya, yang sudah melakukan pelatihan. Pada tahun ajaran 2022 ini, kami diberi kesempatan 6 sekolah untuk memberikan materi mulai dari materi organisasi ke IPNU IPPNU an hingga materi motivasi”. Ujar Angga.

” Selain itu, kami berharap kepada para pelajar dilingkungan LP Ma’arif NU ini bisa ikut bergabung di IPNU IPPNU di Wilayahnya masing-masing, sehingga kita bisa bersama-sama belajar dan membesarkan organisasi ini”. Pungkas Angga.(Mudzakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *