Adakan Rakor CBP KPP Gresik, Harapkan Kader Siap Diterjunkan Saat MPLS

oleh -48 Dilihat

GRESIK | NUGres –  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di tingkat MTs sederajat dan SMA sederajat sebentar lagi dilakukan oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Gresik.

Untuk merespon hal tersebut, pasukan khusus IPNU – Corps Brigade Pembangunan dan IPPNU Korps Pelajar Putri menyiapkan para kadernya dengan melakukan rapat koordinasi. Rabu (13/07/2022) di Aula Kantor PCNU Gresik.

Kegiatan tersebut, telah diikuti pengurus Kecamatan, DKAC CBP KPP se Gresik. Radif selaku komandan DKC mengungkapkan harapan adanya rakoor tersebut yakni guna menyelarasakan visi dalam rangka menghadapi adanya permintaan pengawalan MPLS di setiap sekolah.

‘Adanya rakor ini, kami berharap para kader di setiap tingkatan aktif berperan ketika dimintai pengawalan MPLS di setiap sekolah”. Tegas Radif Komandan DKC CBP Gresik.

Simak Juga:  PBNU Ikhbarkan Idul Adha 1443 H Jatuh pada Ahad 10 Juli 2022

Dia mengakui bahwa kader di setiap tingkatan siap jika dimintai sekolah untuk mengawal kegiatan MPLS di tingkatan MTs sederajat dan SMA sederajat.

‘Sudah kami sampaikan kepada kader, bahwa para kader harus siap jika dimintai sekolah untuk mengawal kegiatan MPLS, harus kita buktikan bahwa kita memang generasi yang berkualitas’ tegas Radif. (Mudzakir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *