Amalan Doa Supaya Segera Mendapat Jodoh

oleh -1123 Dilihat

Salah satu amalan agar segera mendapatkan jodoh berasal dar K.H. Achmad Chalwani. Dalam hal ini, K.H. Achmad Chalwani sendiri merupakan pengasuh pondok pesantren An-Nawari, Berjan, Purworejo, Jawa Tengah. Beliau juga seorang ulama dan Mursyid dari Tarekat Qodiriyah wa-Naqsabanndiyah.

Dalam unggahan video Youtube NU Online K.H. Chalwani mengijazahkan amalan agar cepat mendapat jodoh, yaitu dengan membaca “Ya Lathif” sebanyak 10.000 kali dalam satu hari. Untuk meringankan, amalan tersebut tidak harus dikerjakan sekali, namun boleh dicicil.

Ijazah ini K.H. Chalwani dapatkan dari ibunya Nyai Hj. Saudah Nawawi. Sedangkan Nyai Hj. Saudah Nawawi mendaparkan ijazah tersebut dari Simbah Nyai Nuriyah Ma’sum, Lasem. “Sudah banyak terbukti. Ada anggota DPR juga sudah duda empat setengah tahun, ke tempat saya. Dia minta amalah agar mendapatkan jodoh.
Lalu saya kasih itu. setelah tiga bulan dapat juga, dan masih banyak lagi.” Jelas K.H. Chalwani dalam video yang diunggah NU Online.

Simak Juga:  Dul Manan, Santri Mbeling (bagian 2)

K.H. Chalwani juga bercerita dulu Mbah Mad, Watucongol berpesan bahwa di makam belakang Masjid Satren, Gunungpring (Magelang) dekat makam Mbah Dalhar ada makam wali putri, yaitu Mbah Nyai Dewi Quraisyin untuk ikhtiar cari jodoh. Menurut yang sudah-sudah itu dimudahkan oleh Allah Swt. “Jomblo-jomblo bisa ikhtiar baca doa ini di sana,” terang K.H. Chalwani.

Itulah ijazah dari K.H. Chalwani untuk segera mendapatkan jodoh yang bisa kamu amalkan. Selain itu juga harus tetap berusaha dan berdoa kepada Allah Swt. Qobiltu.

Walallhu A’lam

Sumber: nuvoices.or.id

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *