Bahas SOP, PC Lazisnu Gresik Siap Kembangkan Profesionalisme Kerja

oleh -80 Dilihat

GRESIK | NUGres – Bertempat di lantai 2 Kantor PCNU Gresik, NU CARE LAZISNU GRESIK menggelar rapat kerja dan buka bersama. kegiatan yang berlangsung pada 16 April 2022 ini dihadiri seluruh pengurus dan dibuka oleh Pimpinan PCNU Gresik yang dalam hal ini diwali Gus Syifa’.

Selain menyepakati acuan kerja sesuai mekanisme LAZ dan NU CARE LAZISNU pusat, kegiatan ini menghasilkan program-program setrategis; Pertama, Pembentukan Ziswafnu yang profesional. Program ini dilaksanakan guna meningkatkan profesionalitas amil dan relawan.

Sebagai ketua, Sulanam memastikan bahwa program ini akan mendorong NU CARE LAZISNU menjadi lembaga filantropi yang tepat sasaran, tepat guna dan terpercaya.

Program kedua adalah program Gerakan koin sehat. Program ini merupakan tindak lanjut daru mandatori program PCNU Gresik. Gus Syifa’ dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus NU CARE LAZISNU gresik bahu membahu mewujudkan mengajak jamiyyah untuk berkontribusi dalam menyukseskan program ini. Selain rumah sakit, lanjut gus syifa’, gerakan ini diharapkan mampu mewujudkan mabarot/klinik kesehatan di tingkat MWC. Sehingga, kehadiran NU dapat dirasakan secara masif dari level ranting hingga cabang.

Simak Juga:  Lazisnu Ujungpangkah Bantu Korban Kebakaran

Kegiatan yang berlangsung secara serius dan penuh kekeluargaan ini ditutup dengan penyerahan Dokumen Pedoman “Gerakan NU Sehat” yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua NU CARE LAZISNU GRESIK kepada Pengurus Cabang NU Gresik.(Hisyam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *