Berlangsung Meriah, PAC IPNU-IPPNU Cerme Masa Khidmat 2022-2024 Resmi Dilantik

oleh -128 Dilihat
Prosesi pelantikan PAC IPNU-IPPNU Cerme masa khidmat 2022-2024. Foto : Febri/NUGres

CERME | NUGres – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cerme masa khidmat 2022 – 2024 resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Gresik bertempat di sepanjang jalan depan Masjid Al-Huda Desa Wedani, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Minggu (25/12/2022) malam. berlangsung meriah.

Ribuan masyarakat se-Kecamatan Cerme tumplek blek memenuhi jalan. Tidak hanya pelantikan, acara dengan tajuk Wedani Bersholawat ini juga dibarengi dengan Harlah Syekhermania Kecamatan Cerme ke-4 yang turut menghadirkan Gus Ghofur Ahbaabul Musthofa Kudus, Habib Reza bin Alwi Ba’abud Surabaya, dan Ning Ummi Laila Surabaya.

Ketua PAC IPNU Cerme terpilih Abdur Rahman mengatakan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan baru bisa memperkuat komunikasi antar pelajar terlebih dengan Banom NU lainnya di Kecamatan Cerme.

Simak Juga:  MTQ XXX Provinsi Jatim Tahun 2023 di Kota Pasuruan, Gresik Optimis Juara Umum

“Karena pelajar NU harus punya dedikasi dan militansi yang tinggi terhadap NU. Melalui pelantikan kepengurusan ini semoga benih para kader ini bisa terus didobrak agar tetap semangat berkhidmat,” ungkapnya.

Setelah resmi dilantik, dia berharap agar para kader atau pelajar NU bisa bersama-sama aktif untuk mengamalkan nilai-nilai NU di Kecamatan Cerme dengan ajaran Ahlusunnah wal jama’ah melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Hal senada disampaikan oleh ketua PAC IPPNU Cerme terpilih Nanda Khoirun Nisa mengungkapkan bahwa ini merupakan langkah awal untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan utamanya melebarkan sayap IPNU-IPPNU ke ranting-ranting di desa se-Kecamatan Cerme.

“Semoga kita semua diberi kekuatan untuk konsisten mengemban amanah dan menjalankan tugas-tugas ke depannya,” kata dia.

Simak Juga:  Profil Adin dan Rosa, Ketua PAC IPNU-IPPNU Gresik 2023 - 2025

Sementara itu, Ketua MWCNU Cerme Masidi mengungkapkan, dengan kepengurusan PAC IPNU IPPNU Cerme, diharapkan mampu memperkuat jalinan komunikasi antar Banom NU.

“Selamat anak-anakku sekalian. Bersama-sama Banom NU, mari kita sinergi dan kolaborasi untuk memeriahkan kegiatan-kegiatan NU di Kecamatan Cerme. Dengan kita mensyiarkan NU, semoga di kecamatan Cerme senantiasa diberkahi Allah,” tutupnya. (Febri/Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *