Bupati Gus Yani Ajak Perkuat Dakwah Lewat IT Saat Buka Konfercab NU Gresik

oleh -40 Dilihat
Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani Membuka Konfercab NU Gresik 2021

GRESIK | NUGres – Konferensi Nahdlatul Ulama Cabang Gresik Tahun 2021 hari ini telah resmi dibuka oleh Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) di PP. Darul Ihsan Menganti Gresik, Minggu (5/12/2021).

Dalam sambutan pembukaannya, Bupati Gresik Gus Yani mengajak seluruh peserta Konferensi untuk memperkuat Khidmah NU di berbagai bidang, utamanya bidang Kesehatan, Pendidikan dan Dakwah melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

“Saya berharap NU lebih banyak melakukan aksi-aksi pelayanan ummat khususnya bidang kesehatan, kurangi rapat perbanyak aksi dan kontribusi. Jangan akeh usule gak ono urune wayahe mergawe akeh protese,” ujar Bupati yang 1 tahun lalu terpilih ini.

Dan yang lebih penting juga, sambungnya, yakni pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Tantangan kita benar-benar beda, apalagi sekian tahun kedepan. Generasi milenial tidak bisa disiapkan dengan metode yang lama karena mereka akan menjadi pengganti kita dengan tantangan yang berbeda.

Simak Juga:  Apel HSN 2023 MWCNU Manyar Gresik, Rais Syuriyah Ajak Santri Kenang Perjuangan Para Kiai dan Santri

“Bahkan kyai-kyai juga sudah harus mulai familiat dengan tik-tok biar warga kita tidak disuguhi tontonan yang tidak edukatif di media-media sosial itu,” sambung Gus Yani.

Menutup sambutanya, Bupati Gresik ajak NU Gresik menjadi mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Gresik yang lebih sejahtera dan maju. Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian, terlebih di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir. (Redaksi)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *