Disaksikan Ribuan Pecinta Sholawat, Pimpinan Ranting Fatayat NU Suci Dilantik

oleh -91 Dilihat
Pimpinan Ranting Fatayat NU masa khidmat 2022-2025 dilantik di sela NU Suci Bersholawat. Foto : Tim dok. NU Suci Bersholawat/NUGres

MANYAR | NUGres – Gelaran NU Suci Bersholawat yang dihadiri oleh ribuan pecinta sholawat menyisipkan kegiatan Pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama Suci, Manyar Gresik pada Sabtu, (19/11/2022) malam.

Ketua PR Fatayat NU Suci, Muafah, menyatakan bahwa merasa terharu dengan prosesi pelantikan jajaran kepungurusan PR Fatayat NU 2022-2025 oleh Pengurus Cabang Fatayat NU Gresik.

“Yang bisa diungkapkan adalah syukur alhamdulillah acaranya sangat luar biasa dan istimewa,” tutur Muafah yang sehari-hari menjadi pendidik di MTs Mambaus Sholihin Suci, Manyar Gresik.

Sebelum dilantik di atas panggung gelaran NU Suci Bersholawat disaksikan oleh ribuan pasang mata, ibu empat orang anak ini menyatakan bila seluruh pengurus PR Fatayat NU Suci menggelar pembacaan Rotibul Haddad setelah maghrib.

Simak Juga:  Pelestari Makam Mbah Jarat Agung Gelar Ngaji Sejarah, Ungkap Fakta Mengare Gresik

“Kami beserta pengurus Pimpinan Ranting Fatayat NU Suci mengharap kelancaran dan keberkahan melalui pembacaan rotibul haddad serta do’a sebelum prosesi pelantikan selepas Isya’. Alhamdulillah cuacanya mendukung,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Muafah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak dan stakeholder, mulai dari Pengurus Ranting NU Suci, Tokoh masyarakat setempat, Pengurus PAC Fatayat NU Manyar, serta PC Fatayat NU Gresik yang hadir melantik PR Fatayat NU Suci.

“Insyaallah Fatayat Suci akan bekerja sesuai dengan program kerja yang telah dirancang. Semoga bisa bekerja sesuai harapan, bisa berkhidmat untuk NU dan bisa bermanfaat tuk masyarakat,” tutup Pendidik KBM Alfirdaus 115 Mambaus Sholihin ini.

Simak Juga:  Masyakat Lumpur Gresik Gelar Haul ke-413 Mbah Sindujoyo, Malam ini Puncaknya

Diketahui, kegiatan NU Suci Bersholawat bersama Habib Muhsin dari Jember ini dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, menyongsong Harlah 1 Abad NU, dan juga Pelantikan Pimpinan Ranting Fatayat NU Suci Manyar Gresik.

Kepada awak media, Tokoh NU Suci Khoirul Huda mengatakan, warga NU sudah semestinya cinta kepada para Habib dan Kiai. Anggota DPRD Gresik dari fraksi PPP ini juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan baru PR Fatayat NU Suci periode 2022-2025. (Chidir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *