Gelar Baksos dan Gema Sholawat, LAZISNU Sidayu Launching Program

oleh -30 Dilihat
Flyer bakti sosial dan gema shalawat launching program LAZISNU MWC NU Sidayu di Halaman Masjid Kanjeng Sepuh, Sidayu 22 Desember 2022, pukul 07.00 WIB dan puncak acara bertempat di Lapangan Alun-alun Sidayu pukul 19.00 WIB. Foto : Panitia/NUGres

SIDAYU | NUGres – Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqah Nahdlatul Ulama (NU Care LAZISNU) Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik dalam rangka peresmian kantor layanan akan menggelar kegiatan bertajuk bakti sosial dan Gema Shalawat.

Tak hanya itu, Gelaran bakti sosial dan gema shalawat tersebut mempunyai beberapa rangkaian launching program LAZISNU MWC NU Sidayu bertempat di Halaman Masjid Kanjeng Sepuh mulai pukul 07.00 WIB dan puncak acara bertempat di Lapangan Alun-alun Sidayu pukul 19.00 WIB.

Ketua pelaksana kegiatan, Maulana Muhammad Habibi, menyampaikan, gelaran tersebut merupakan ikhtiar LAZISNU bersama lembaga yang berkolaborasi untuk hadir membersamai masyarakat.

“Tema Bakti sosial bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Puskesmas Sidayu, dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gresik kami maksudkan untuk aksi sosial LAZISNU kepada masyarakat, khususnya masyarakat sidayu,” pungkas pria yang akrab disapa Habibi.

Simak Juga:  PR GP Ansor Tebuwung Istikamah Salat Taraweh dan Darusan Berjamaah di Ramadhan 1444 Hijriah

Sementara itu, Ketua LAZISNU MWC NU Sidayu, Ahmadin menambahkan, kegiatan tersebut menjadi upaya transparan lembaga penerima dan penyalur dana keumatan dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

“Ini menjadi salah satu ikhtiar Lazisnu sebagai penerima dan penyalur zakat maupun infaq yang diberikan Nahdliyin dan masyarakat, maka akan kembali juga ke nahdliyin atau masyarakat,” ungkap Gus Madin sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, Rangkaian Bakti Sosial meliputi pengobatan gratis dan donor darah, pembagian sembako, penandatanganan prasasti Kantor Layanan, Santunan Anak Yatim-Piatu, Distribusi Rombong UMKM Binaan, serta NU Care LAZISNU Sidayu Bersholawat Bersama Habib Haidar Al-Haddad dan Grup Sholawat Ahbabul Mustofa Karangbinagun Lamongan. (Arif/Chidir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *