IPNU IPPNU PAC Dukun Gelar Tadarus Administrasi Digital Camp

oleh -72 Dilihat

GRESIK | NUGres – Suatu organisasi bisa dikatakan solid dan mampu memberikan sumber daya bagi anggotanya untuk selalu mengaplikasikan terobosan inovatif melalui digital. Era digitalisasi tersebut bisa dimanfaatkan sebagai kemudahan efektivitas dan efisiensi dalam mengelolah organisasi melalui administrasi.

Hal ini yang melatarbelakangi para pemuda yang tergabung dalam Ikatan pemuda Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan pelajar putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan anak cabang (PAC) Dukun. Hari ini menggelar ” Tadarus Administrasi Digital Camp ” dengan Tema Optimalitas Organisasi melalui disiplin Administrasi.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Aula MWC NU Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Dengan melibatkan jajaran pengurus IPNU IPPNU PAC Dukun masa khidmah 2021-2023 Jum’at (27/08/2021)

Simak Juga:  MWCNU Dukun Siap Dirikan Klinik Rumah Sakit Untuk Menyongsong 1 Abad NU

Acara tersebut dikemas dengan Talk show sehingga sangat menarik dan tidak membosankan, disamping memberikan kesan interaktif dengan peserta pelatihan

Istianah salah satu narasumber pelatihan mengatakan, digital administrasi merupakan aplikasi yang harus difahami dan dilaksanakan pada organisasi sekarang ini apalagi era sekarang adalah digital. ” maka ini menjadi tantangan yang harus kita hadapi disamping kita adaptasi dengan tehnologi digitalisasi. ” katanya

Ketua IPPNU Dukun menambahkan, kemudahan tehnologi digital inilah yang harus kita respons untuk dijadikan sebagai pelayanan dalam aplikasi administrasi dalam berorganisasi. ”

“Dengan era milineal ini kita berharap segala kegiatan yang berkaitan dengan administrasi organisasi bisa memberikan kemudahan dengan aplikasi tehnologi yang semakin canggih ini. ” imbuhnya

Simak Juga:  Siswi NU Pemenang Kontes Poster 3M: Saya Rindu Kembali ke Sekolah

Ketua IPNU PAC Dukun Nashrul Azizi dalam kata sambutanya mengatakan, kemudahan aplikasi tehnologi yang disajikan memberikan kemudahan bagi kita untuk selalu direspon dalam hal apapun. ” karena fokus kita dalam hal administrasi digital maka segala bentuk administrasi digital organisasi maka kita jadikan terintegrasi yang aplikatif. ”

Harapan pada kegiatan ini adalah tindaklanjut dan praktek aplikasi digital administrasi sehingga apa yang bisa dipelajari hari ini nanti bisa di wujudkan dan dikongkritkan dikemudian hari. “tutup Azizi (Syafik Hoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *