Konferancab ke-3 PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cerme, Rohman dan Nanda Terpilih Sebagai Ketua.

oleh -93 Dilihat

CERME|NUGres – Minggu (18/09/22) Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama telah melaksanakan Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) Ke-3. Minggu, 18/09/2022 bertempat di Aula KH. Ghufron Tohir.

Pada konferancab ke-3 tersebut, telah terpilih sebagai Ketua Mandataris yakni Abdur Rahman wedani dari PR IPNU Desa Wedani dan Nanda Khoirun Nisa dari Cerme Kidul.

Dalam proses Konferancab ke-3 tersebut, Rohman dan Nanda terpilih sebagai ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cerme secara aklamasi.

Setelah terpilih menjadi ketua PAC IPNU Kecamatan Cerme, Rohman menjelaskan bahwa ia akan menjaga dan melanjutkan program organisasi yang sudah baik.

“Dalam proses kedepan, kami akan berusaha dengan maksimal mensosialisasikan IPNU IPPNU ini kepada pelajar NU se Kecamatan Cerme” Ujar Rohman.

Simak Juga:  Tindak Lanjut Makesta, PAC IPNU IPPNU Cerme Adakan Pelatihan Public Speaking

Senada dengan Rohman. Ketua PAC IPPNU Cerme terpilih Nanda juga menjelaskan bahwa ia akan lebih maksimal dalam menjalankan amanah kedepannya.

“Mohon doanya, semoga dua tahun kedepan, kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik, bisa lebih banyak mensosialisasikan IPPNU ke desa-desa, sehingga lebih banyak lagi anggota yang tergabung di ipnu ippnu Kecamatan Cerme ini” Pungkas Nanda.

Perlu diketahui ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cerme sebelumya masa khidmat 2020-2022 adalah Tulus Wahyudi dan Fina Agustin. (Mudzakir)

Advertisment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *