LAZISNU Gresik Salurkan Donasi Gempa Cianjur 117 Juta

oleh -54 Dilihat
Ketua LAZISNU Kabupaten Gresik, Dr Sulanam (kanan, baju batik), menyerahkan donasi kepada Sekretaris LAZISNU PWNU Jawa Timur di Kantor PWNU Jawa Timur, Kamis (15/12/2022). Foto : Istimewa/NUGres

SURABAYA | NUGres – Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama Cabang Gresik (NU Care LAZISNU Gresik) menyalurkan donasi warga NU Gresik untuk korban Gempa Cianjur.

Penyerahan donasi yang dihimpun oleh struktur LAZISNU dari tingkat Ranting, MWC NU, hingga Cabang tersebut, diserahkan secara langsung oleh Ketua NU Care LAZISNU Kabupaten Gresik kepada Sekretaris PW LAZISNU Jawa Timur di Kantor PWNU Jawa Timur.

“Terima kasih kepada seluruh donatur dan penggiat donasi atas segala kerja, uang, dan dukungannya sehingga kegiatan penggalangan donasi ini berjalan lancar,” katanya, Kamis (15/12/2022).

Pihaknya juga berharap solidaritas kemanusiaan melalui donasi LAZISNU selalu mendapatkan kepercayaan dan partisipasi publik.

“Kami mendoakan semoga para donatur dan penggiat donasi bencana cianjur ini diringankan beban hidupnya oleh Allah SWT., dimudahkan segala urusan, diberkahi segala rejeki, dan dikaruniai keluarga yang bahagia ayem tentrem. Salam hangat. NU Care LAZISNU Kabupaten Gresik,” pungkasnya.

Simak Juga:  PC Lazisnu Gresik Bantu Korban Kebakaran di Dukun

Dari data yang didapatkan, donasi yang dihimpun LAZISNU Gresik untuk gempa Cianjur menempati peringkat paling tinggi se Jawa Timur yakni Rp 117.430.000. Adapun deadline penyerahan donasi dibatasi hingga Jumat 16 Desember 2022. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *