Lembaga Riset AI, Masukkan Gus Yani dalam Daftar 20 Tokoh Terpegah dan Tervokal 2022

oleh -120 Dilihat
Gus Yani 20 Tokoh Tervokal dan Terpegah 2022
Lembaga Riset AI, Masukkan Gus Yani dalam Daftar 20 Tokoh Terpegah dan Tervokal 2022. Foto : NUGres

GRESIK | NUGres – Gus Yani masuk dalam daftar 20 Politisi muda Terpegah dan Tervokal tahun 2022 lembaga riset berbasis software Artificial Intelligence (AI), Indonesia Indikator.

Dari penelusuran NUGres, Lembaga riset berbasis kecanggihan siber itu menyebut dirinya sebagai sebuah lembaga yang memiliki konsentrasi untuk menganalisis fenomena politik, ekonomi, sosial di Indonesia.

Indonesia Indikator menyebut pengolah data yang diolah 20 juta lebih berita, dari 8 ribu lebih media online. Hasilnya, memasukkan nama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dalam deretan 20 Tokoh Tervokal dan Terpegah 2022.

Gus Yani yang juga A’wan Syuriah PCNU Gresik ini masuk dalam sajian grafis 20 Tokoh politisi muda versi Indonesia Indikator. Kategorinya Tervokal lantran Politisi muda ini banyak disorot media online.

Simak Juga:  Jelang Konfercab, PCNU Gresik Gelar MKNU di MTs Ihyaul Ulum Dukun

Dalam kategori itu, Gus Yani terhitung melakukan 12.560 kali memberikan pernyataan atau dikutip pernyataannya di media online.

Selanjutnya, Gus Yani juga masuk dalam kategori 20 Tokoh Muda Terpegah. Terpegah dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa diartikan sebagai; termasyhur; megah.

Pada kategori Tokoh Terpegah Indonesia Indokator ini, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mendapat 4.973. Gus Yani berada diurutan ke 11 dari 20 tokoh di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, infografis hasil riset sejak 1 Januari – 22 Desember 2022 oleh Indonesia Indokator ini, belakangan segera meluas di kalangan warga Gresik. (Chidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *